Serial ‘Suzumiya Haruhi’ Akan Mengumumkan Sesuatu Sore Ini

December 18, 2018 12:18 pm
Serial ‘Suzumiya Haruhi’ Akan Mengumumkan Sesuatu Sore Ini

Akun twitter Kadokawa Bunko pagi hari ini mengumumkan bahwa serial “Suzumiya Haruhi” akan mengumumkan sesuatu sore ini. Saya ulangi, serial “Suzumiya Haruhi” akan membuat sebuah pengumuman.

Pengumuman akan disampaikan nanti sore jam 17.00 waktu Jepang atau jam 15.00 waktu Indonesia bagian barat. Tidak begitu dijelaskan dimana pengumuman akan dilakukan. Kemungkinan besar masih akan tetap di akun twitter Kadokawa Bunko.

Akhirnya, setelah sekian tahun saya menunggu, barusan saya teriak ga jelas gara-gara pengumuman ini. Harapannya jelas seperti fans Haruhi lainnya ini akan menjadi season ke-3 dari serial anime Suzumiya Haruhi. Anime Suzumiya Haruhi di adaptasi dari novel karangan Nagaru Tanigawa dan digambar oleh Noizi Ito. Novelnya terbit pertama kali pada tahun 2003. Kemudian animenya sendiri diadaptasi oleh Kyoto Animation dan tayang pertama kali pada tahun 2006, mendapat season ke-2 nya di 2009 hingga sekuel film nya yang tayang pada tahun 2010.

Bagaimana menurut kalian? Apakah ini season ke-3? Atau hanya jebakan semata? Kita akan mendapatkan jawabannya sore nanti.

Sumber: Kadokawa Bunko