PV Kedua ‘Mini Toji’ Tampilkan Lagu Tema

December 20, 2018 9:43 am
PV Kedua ‘Mini Toji’ Tampilkan Lagu Tema

Situs web resmi untuk Mini Toji”, sebuah anime televisi yang menampilkan versi mini dari karakter dari TV anime Toji no Miko dan game Toji no Miko: Kizamishi Issen no Tomoshibi, menampilkan video promosi kedua seri pada hari Rabu. Video ini menampilkan lagu tema “Kono Bangumi wa Ura Wakaki Kōmuin-tachi no Teikyō de Okuri Itashimasu” (Program Ini Dimungkinkan oleh Pegawai Pemerintah Muda), yang dilakukan oleh pengisi suara Kaede Hondo (Kanami Eto) dan Himika Akaneya (Mihono Asakura).

Anime akan tayang perdana di AT-X pada 5 Januari. Anime ini juga akan mengudara di Tokyo MX, BS11, dan MBS. Serial ini akan mendapatkan satu rilis Blu-ray Disc dengan total 11 episode (episode 0-10). Blu-ray Disc akan dikirim pada 24 Mei dan akan menyertakan CD lagu tema.

Yuu Nobuta (High School Fleet) mengambil peran sutradara dalam anime baru ini yang dikerjakan studio project No.9 (Tenshi no 3P, Pastel Memories, Momo Kyun Sword), dan Aoi Akashiro (Classroom Elite, Fuuka, Killing Bites) bertanggung jawab atas skrip seri. Hiromi Ogata (Magic Kaito 1412) bertugas sebagai desainer karakter dan sutradara animasi utama.

Para pemeran yang mengulangi peran mereka dari TV anime Toji no Miko sebelumnya adalah:

  • Kaede Hondo sebagai Kanami Eto
  • Saori Onishi sebagai Hiyori Jujo
  • Azumi Waki sebagai Mai Yanase
  • Hina Kino sebagai Sayaka Itomi
  • Risae Matsudasebagai Kaoru Mashiko
  • Eri Suzukisebagai Erin Kohagura

Sedangkan pemeran dari game Toji no Miko: Kizamishi Issen no Tomoshibi adalah:

  • Himika Akaneya sebagai Mihono Asakura
  • Kaori Ishihara sebagai Chie Setouchi
  • Hiromi Igarashi sebagai Kofuki Shichinosato
  • Akane Fujita sebagai Kiyoka Musumi
  • Manami Numakura sebagai Miruya Kitora

Anime orisinal Toji no Miko buatan studio Gokumi yang berjumlah 24 episode tayang perdana pada 5 Januari. Sedangkan game smartphone Toji no Miko: Kizamishi Issen no Tomoshibi diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android di Jepang pada 19 Maret.

Dikisahkan dalam cerita animenya, sejak dahulu kala, para miko atau gadis kuil menggunakan katana bertugas mengusir “aratama”, eksistensi aneh yang mengancam dunia manusia. Para gadis yang mengenakan seragam sekolah dan pedang disebut “Toji.”

Para gadis menjalani kehidupan sekolah seperti biasa, sambil sesekali melakukan tugas mereka, menggunakan pedang mereka dan menggunakan berbagai kekuatan untuk melawan dan melindungi orang-orang. Pada musim semi, lima sekolah mengirim Toji terbaik mereka untuk bersaing di turnamen. Ketika turnamen semakin dekat, semua perwakilan melatih diri mereka untuk menjadi lebih kuat dan meningkatkan keterampilan mereka tanpa tahu perjalanan mereka akan menjadi sangat panjang.

Sumber: ANN