‘Go-Toubun no Hanayome’ Tampilkan Anime CM untuk Penayangan Musim Depan

December 21, 2018 10:10 am
‘Go-Toubun no Hanayome’ Tampilkan Anime CM untuk Penayangan Musim Depan

Akun twitter proyek anime “Go-Toubun no Hanayome” merilis Anime CM untuk penayangannya di stasiun TV TBS. Anime CM ini berdurasi 15 detik dan menampilkan keseluruhan karakter utama. Anime ini akan mengudara pada 10 Januari 2019. Diinformasikan juga bahwa penayangan anime ini didorong selama 5 menit dari pukul 01:28 menjadi 01:33 di TBS.

Sinopsis :

Suatu hari, seorang anak SMA di tahun kedua bernama Futaro Uesugi mendapat kesempatan mengajar privat dengan bayaran menarik. Tetapi murid-muridnya adalah teman sekelasnya! dan mereka kembar lima! Dan mereka semuanya wanita yang cantik-cantik, tetapi mereka semua adalah biang masalah yang tidak suka belajar dan terancam DO! Dan tugas pertama Futaro adalah mendapat kepercayaan dari kelima? Setiap hari adalah festival! Tirai terangkat dan menunjukan cerita rom-com antara kelima Nakano dan lima kali lebih lucu!

Seiyuu yang akan mengisi karakter diantaranya:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Futaro Uesugi
  • Kana Hanazawa sebagai Ichika Nakano
  • Ayana Taketatsu sebagai Nino Nakano
  • Miku Ito sebagai Miku Nakano
  • Ayane Sakura sebagai Yotsuba Nakano
  • Inori Minase sebagai Itsuki Nakano

Satoshi Kuwabara menyutradarai anime di Tezuka Productions. Keiichiro Ochi bertanggung jawab atas komposisi seri. Michinosuke Nakamura dan Miyabi Uta mendesain karakter. Natsumi Tabuchi, Hanae Nakamura, dan Miki Sakurai mengkomposisi musik.

Pre-screening juga dijadwalkan pada 5 Januari 2019 di Shinjuku Baltic 9 pada pukul 5 sore waktu setempat. Seiyuu Futaro Uesugi, Yoshitsugu Matsuoka dan seiyuu Nakano Miku, Miku Ito akan hadir pada acara ini. Sutradara anime ini, Satoshi Kuwabara juga akan hadir menemani kedua seiyuu. 

Sumber : TBS