[Husbando Friday] (Top Leader) Mikazuki Augus

December 21, 2018 4:37 pm
[Husbando Friday] (Top Leader) Mikazuki Augus

Halo, sobat-sobat dasyat! Kontributor Jurnal Otaku Indonesia kembali membawakan rubrik Husbando Friday untuk Anda semua! Pada Husbando Friday kemarin, kontributor JOI membawa kisah kesuksesan CEO PT Tekkadan Sehat Sejahtera, Orga Itsuka. Namun apalah arti seorang CEO tanpa tim yang solid? Kali ini, kontributor akan membahas seorang Top Leader PT Tekkadan Sehat Sejahtera yang berperan sebagai tangan kanan CEO Orga dalam mencapai kesuksesannya. Mari kita simak kisah kesuksesan Top Leader Mikazuki Augus!

Mikazuki Augus

Top Leader Mikazuki bersama kedua istri tercinta. Sumber: GundamInfo

Ketika bicara kesuksesan sebuah perusahaan, tentu yang orang lihat adalah kepala perusahaannya. CEO Orga Itsuka berhasil membuktikan kesuksesannya dalam mendirikan PT Tekkadan Sehat Sejahtera. Namun tentu, itu semua tidak akan terjadi tanpa kerjasama yang baik dengan seluruh jajaran keluarga besarnya. Dari semua anggota keluarganya, yang paling dekat dengan sang CEO adalah Top Leader Mikazuki Augus. Sahabat karib sejak kecil, pemuda yang biasa dipanggil Mika ini adalah orang yang menjadi saksi perjuangan hidup sang CEO dasyat.

Beliau bisa dibilang adalah tangan kanan CEO Orga dalam perusahaan. CEO Orga yang berencana, Top Leader Mikazuki yang melaksanakannya.

Di lapangan, Top Leader Mikazuki adalah seorang pekerja keras, gigih, ulung, dan tekun. Berkat kerja kerasnya, ia memiliki Gundam Frame pribadinya, Barbatos. Tak hanya itu, beliau juga dikaruniai dua istri dan satu anak dari hasil bertani, berkebun, dan mempiloti Barbatos. Sungguh pencapaian yang dasyat! Tak jarang, banyak yang menjadikannya panutan maupun saingan meski tingginya terbatas.

Apa rahasia dari kesuksesan seorang Top Leader Mikazuki? Mari kita simak 5 kunci kesuksesan beliau!

Mikazuki Augus

Ukuran bukan masalah, yang penting latihan jangan kendor! Sumber: GundamInfo

+ Sehat Jasmani dan Rohani

Setiap anggota PT Tekkadan Sehat Sejahtera tentu saja harus sehat secara jasmani dan rohani. Dan Top Leader satu ini memang luar biasa. Perawakannya yang kecil bukanlah kekurangan baginya. Ia masih tetap segar bugar dan kuat seperti Top Leader PT Tekkadan yang lainnya. Bahkan ketika ia harus lumpuh setengah badan karena kebanyakan menggunakan Barbatos, ia tidak terganggu sama sekali dan tetap berusaha untuk mengakali kekurangannya. Ketika beliau sudah tak sehat lagi, ia masih berusaha yang terbaik. Hal ini patutlah jadi teladan untuk kita semua, apalagi untuk kita yang masih sehat sepenuhnya.

Mikazuki Augus

Top Leaderku <3. Sumber: GundamInfo

+ Gigih

Berangkat dari keadaan yang sama dengan CEO Orga, membuat seorang Mikazuki Augus menjadi seorang pekerja keras. Namun ia tak sekadar bekerja keras! Meski ia tidak mengenyam pendidikan formal, tidak bisa membaca dan menulis, Top Leader Mikazuki adalah pekerja yang handal, cekatan dan mampu beradaptasi pada segala situasi. Dan itu semua dilengkapi dengan kegigihannya untuk mencapai tujuannya. Meski banyak yang berpendapat kalau Top Leader Mikazuki kelewat nekat, kegigihannya untuk mencapai tujuan bahkan melebihi CEO Orga Itsuka!

Mikazuki Augus

Top Leader kita sangat mencintai makanan. Sumber: GundamInfo

+ Tidak Muluk-Muluk

Top Leader Mikazuki bukanlah orang yang muluk-muluk. Hidupnya amat sederhana. Meski ia punya dua istri: Ibu Atra Mixta dan Kudelia Aina Bernstein, serta Gundam Frame pribadi yang ditaruh di kebun pribadinya, ia tidak membanggakan semua itu. Pribadinya benar-benar membumi. Hal ini lebih terlihat dalam selera makanannya. Ia tak pilih-pilih makanan, dan menghargai semua makanan yang ia makan. Gaya hidupnya amat sederhana meski ia seorang petani dan pilot Gundam Frame yang sukses.

Mikazuki Augus

Kebun pribadi Top Leader Mikazuki. Sumber: GundamInfo

+Berani Kotor

Sebagai seorang petani, tentu saja ia berani kotor-kotoran. Meski hal ini bisa diartikan dalam konotasi negatif, seorang Mikazuki Augus memang adalah orang yang tidak terlalu mengkhawatirkan masa depan. Ia adalah tipe orang yang akan terus menerobos ke depan demi mencapai tujuannya, dan ia akan menggunakan segala cara yang ia bisa untuk mencapai hal tersebut. Tapi memang, untuk menjadi seorang petani yang sukses, haruslah kita berani berkalang tanah sebadan. Kalau tidak, mana bisa menanam jagung kualitas super seperti beliau?

Mikazuki Augus

Kalau momennya pas, Top Leader kita bisa romantis juga. Sumber: GundamInfo

+ Penyayang

Mungkin hal ini jarang diperlihatkan karena Top Leader Mikazuki tidak terlalu peka dengan perasaannya, apalagi ekspresif. Namun harus diakui, bahwa ketika saatnya tiba, seorang Mikazuki Augus bisa menunjukkan kasih sayangnya pada orang-orang tercintanya. Tak disangka-sangka juga ia bisa romantis.

Sebaik-baiknya manusia, pada dasarnya mereka bukanlah makhluk yang sempurna. Begitu pula Top Leader kita. Dari lima kelebihannya, ada kekurangan yang cukup fatal dalam pribadinya. Tiga hal yang tidak boleh kita tiru dari Top Leader Mikazuki adalah:

Mikazuki Augus

Kalau bermasalah dengan Top Leader Mikazuki, urusannya bisa ribet dah! Sumber: GundamInfo

– Brutal

Berangkat dari kehidupan masa lalu yang kelam dan keras, seorang Mikazuki Augus yang yatim piatu melakukan segala cara agar ia bertahan hidup. Termasuk di antaranya dengan cara kekerasan. Top Leader satu ini memang jarang emosi, namun sekali emosinya meledak, ia tak segan-segan menarik pistolnya untuk menyelesaikan masalah. Kekerasan memang cepat menyelesaikan masalah, namun tentu itu bukan cara yang baik. Pembaca yang budiman seharusnya paham akan hal ini.

Mikazuki Augus

Senangnya dalam hati, punya istri dua. Sumber: GundamInfo

– Tidak Peka

Kekurangan Top Leader kita juga adalah perasaannya yang tidak peka dengan sekitarnya. Meski pada dasarnya ia bukan orang yang tidak punya emosi, Mikazuki bukan orang yang jago dalam mengekspresikan perasaannya. Hal ini juga salah satu hal yang dikeluhkan istri-istrinya. Nafkah lahir jalan terus, namun nafkah batin sangat sulit didapatkan ketika sang suami adalah orang yang tidak peka.

Mikazuki Augus

Top Leaderku :'(. Sumber: GundamInfo

– Sudah Meninggal

Dan tentu saja, karena beliau sudah tiada. Sangat sulit untuk mendapatkan pribadi yang se-unik Top Leader Mikazuki. Sama seperti CEO Orga Itsuka, Top Leader Mikazuki meninggal dalam usaha untuk melindungi keluarga besar PT Tekkadan Sehat Sejahtera dari antek-antek Gjallalhorn yang jahat dan licik. Sampai napas terakhirnya, Top Leader Mikazuki memikirkan keselamatan keluarga besarnya, sama seperti CEO Orga. Semoga amal kebaikannya diterima di sisi Yang Maha Kuasa, dan Top Leader Kita berisitirahat dengan tenang di sana.

Mikazuki Augus

Ini bukan ilustrasi azab kerja lembur bagai kuda. Sumber: GundamInfo

Kurang lebihnya, begitulah kunci kesuksesan seorang Mikazuki Augus. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, dan kita bisa meneladani segala yang baik dari Top Leader Mikazuki, dan menjauhi yang buruknya agar kita semua bisa meraih kesuksesan kita di masa mendatang!!

Sekian Husbando Friday minggu ini, dan SALAM DASYAT