Anime ‘Bokuben’ Ungkap Lebih Banyak Seiyuu Lewat PV Baru

December 22, 2018 6:11 pm
Anime ‘Bokuben’ Ungkap Lebih Banyak Seiyuu Lewat PV Baru

Masih di acara Jump Festa 19, kali ini adaptasi anime dari Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai” (Bokuben) menampilkan PV yang lebih panjang. PV ini mengungkap 2 heroine selanjutnya dan bulan tayangnya yaitu April 2019.

Diungkap juga bahwa Haruka Shiraishi, Miyu Tomita, dan Sayumi Suzushiro akan membentuk unit musikal tahun 2019 nanti.

Seiyuu yang akan hadir beserta peran mereka adalah:

  • Ryota Ohsaka sebagai Nariyuki Yuiga
  • Haruka Shiraishi sebagai Fumino Furuhashi
  • Miyu Tomita sebagai Rizu Ogata
  • Sayumi Suzushiro sebagai Uruka Takemoto
  • Madoka Asahina sebagai Asumi Kominami
  • Lynn sebagai Mafuyu Kirisu

Yoshiaki Iwasaki (Love Hina, Hayate the Combat Butler, Last Period: Owarinaki Rasen no Monogatari) akan menyutradarai anime yang akan diproduksi Studio Silver dan Arvo Animation. Go Zappa (Hoshizora e Kakaru Hashi, Beatless, Myself; Yourself) bertanggung jawab atas komposisi seri. Masakatsu Sasaki (Saki, Sore ga Seiyuu!, A-Channel) bertugas sebagai desainer karakter.

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai menceritakan tentang Nariyuki Yuiga, siswa kelas 3 SMA yang ingin mendapatkan beasiswa kuliah agar dirinya bisa memberi keluarganya yang miskin kehidupan yang lebih baik. Hanya saja walaupun dia cerdas di semua mata pelajaran, prestasi dirinya tertutupi oleh Rizu Ogata; sang jenius sains, dan Fumino Furuhashi sang jenius literatur. Nariyuki akhirnya mendapat kesempatan untuk menerima beasiswa, namun dirinya harus mengajar Rizu dan Fumino agar masuk ke Universitas favorit mereka. Hanya saja keduanya ternyata sangat payah dalam mata pelajaran universitas favorit mereka dan Nariyuki harus mencari cara untuk mengajari keduanya secara efektif.

Sumber : ANN