Franchise ‘Grisaia’ Dapatkan Game Smartphone

December 22, 2018 10:32 am
Franchise ‘Grisaia’ Dapatkan Game Smartphone

Situs resmi franchise Grisaia pada hari Jumat kemarin mengumumkan bahwa seri mereka akan mendapat game di platform ponsel pintar. Game ini dinamakan “Grisaia Chronos Rebellion”. Bertipe RPG aksi wanita menawan dengan senjata, game ini akan gratis dimainkan dengan opsi pembelian dalam permainan. Terkait waktu perilisan, pihak developer Grisaia sendiri belum membeberkan informasi tersebut.

Berkaitan dengan informasi pembuatan game ini, pihak Frontwing juga tengah menyelesaikan proyek translasi “Sharin no Kuni, Himawari no Shoujo“. Visual novel karya AkabeiSoft2 ini (jika tidak ada penundaan) akan segera dirilis akhir tahun ini di platform Steam. Karya terakhir Frontwing yang dirilis di platform Steam adalah “Loca Love – Dousei x Kouhai“.

Frontwing dan stakeholder lain juga tengah mempersiapkan penayangan animeGrisaia: Phantom Trigger” yang dikabarkan akan mulai mengudara pada 26 Januari 2019. Sebelumnya penayangan anime ini dijadwalkan akhir tahun ini namun proses produksi masih belum tuntas. Informasi lain terkait penayangan anime akan selalu diperbaharui di situs Grisaia sendiri.

Sumber: Grisaia