‘Re:Zero’ OVA 2 Akan Dapatkan Screening Teatrikal

December 24, 2018 4:09 pm
‘Re:Zero’ OVA 2 Akan Dapatkan Screening Teatrikal

Hari minggu lalu, akun twitter resmi “Re:Zero” mengumumkan bahwa akan mengadakan screening teatrikal untuk OVA kedua mereka, “Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu: Hyouketsu no Kizuna”. OVA ini akan menceritakan pertemuan pertama antara Pack dan Emilia serta petualangan menuju Istana Roswaal hingga menjadi kandidat dalam pemilihan kerajaan. Cerita prekuel ini disertakan dengan perilisan pertama Blu-ray dari seri anime-nya.

Mengenai lokasi dan waktu kapan akan diselenggarakan screening ini belum diumumkan. OVA kedua ini adalah kelanjutan dari OVA pertama yang sudah dirilis pada 6 Oktober 2018. Anime ini akan masih dipegang oleh studio White Fox. Sementara itu untuk jajaran staf serta seiyuu yang akan tampil juga belum dibeberkan secara detail.

Kalian juga dapat melihat live broadcast kemarin di laman Youtube Kadokawa. Seiyuu Subaru, Yuusuke Kobayashi dan seiyuu Emilia, Rie Takahashi menjadi host utama dalam live broadcast ini.

Season pertama dari “Re:Zero” sudah mengudara mulai dari 4 April 2016 hingga 19 September 2016. Cerita yang dibawakan mengadaptasi dari 9 volume novel dari kreatornya, Tappei Nagatsuki. Seri ini juga mendapat seri spin-off yang berjudul “Re:Petit kara Hajimeru Isekai Seikatsu” yang mengudara berbarengan dengan parent anime-nya.

Sumber: ANN