Anime ‘Sora no Method’ Akan Dapatkan Episode Baru

December 25, 2018 16:11
Anime ‘Sora no Method’ Akan Dapatkan Episode Baru

Website resmi dari serial anime “Sora no Method” telah mengumumkan bahwa serial anime ini akan mendapatkan episode baru. Pengumuman ini diumumkan pada hari Senin kemarin.

Sebelumnya pada bulan Agustus lalu, sang produser yaitu Takayuki Nagatani tiba tiba membagikan dua artwork miliknya kepada fansnya. Seketika hal ini membuat para fans terkejut setelah sekian lama anime ini tamat.

Nagatani kemudian membagikan lagi artworknya melalui twitter dengan kemunculan karakter baru berambut pink. Karakter baru tersebut nantinya akan muncul pada episode Sora no Method terbaru. Belum ada informasi lanjut mengenai episode baru yang akan tayang itu. Informasi selanjutnya mungkin akan diumumkan kemudian hari.

Sora no Method adalah anime yang tayang pada tahun 2014 lalu, menceritakan tentang seorang gadis yang kembali ke kota asalnya setelah kematian ibunya. Ia kemudian bereuni dengan teman-teman masa kecilnya. Lalu, ia bertemu dengan seorang gadis kecil berambut biru, berasal dari sebuah piring terbang yang ada di atas danau di kota itu.

Sumber: ANN