Film ‘Saenai Heroine no Sodate-kata fine’ Tampilkan Visual dan Video Terbaru

December 25, 2018 14:25
Film ‘Saenai Heroine no Sodate-kata fine’ Tampilkan Visual dan Video Terbaru

Website resmi dari film animeSaenai Heroine no Sodate-kata fine” menampilkan visual terbarunya. Tak ketinggalan ditampilkan juga video pertamanya.

Sayangnya video yang ditampilkan lewat Youtube bersifat region lock jadi bagi kalian yang berada di luar Jepang harus menonton menggunakan VPN. Namun jangan khawatir, ada seseorang yang telah mengunggahnya di situs lain dan berikut adalah cuplikannya.

Berikut adalah tampilan visual kedua atau terbaru dari Saenai Heroine no Sodate-kata fine.

Diumumkan juga bahwa staf dan seiyuu untuk film anime ini masih akan sama seperti serial TV. Rencananya film ini akan tayang pada musim gugur 2019 di Jepang. Film ini akan menjadi sekuel dari anime-nya. Melihat visualnya yang terlihat seperti volume terakhir LN-nya, ada kemungkinan besar anime ini akan menjadi penutup seri anime Saekano.

Seri ini berputar di sekitar Tomoya Aki, seorang otaku yang bekerja paruh waktu untuk membeli Blu-ray yang bertemu seorang gadis manis sepulang berlibur. Dia kemudian langsung menjadikan gadis tersebut model untuk sebuah game doujin-nya. Namun, satu bulan kemudian dia ternyata satu kelas dengan gadis manis tersebut, Megumi Kato. Cerita menjadi lebih rumit saat dia meminta Utaha Kasumigaoka, penulis novel berbakat untuk menjadi penulis naskah, serta Eriri Spencer Sawamura yang pintar membuat doujinshi untuk menggambar dalam gamenya.

Seri light novel Saekano ini sudah terbit sejak tanggal 20 Juli 2012, dan sudah mendapatkan 2 season anime serta sederet manga spinoff yang menceritakan rute para heroine-nya.

Sumber: ANN