‘Nelke & the Legendary Alchemists’ Detilkan Ekspedisi & Mengunjungi Warga

December 25, 2018 11:48 am
‘Nelke & the Legendary Alchemists’ Detilkan Ekspedisi & Mengunjungi Warga

Koei Tecmo dan Gust telah merilis informasi baru untuk “Nelke & the Legendary Alchemists: Ateliers of the New World.” Informasi yang dirilis kali ini mendetilkan tentang ekspedisi dan mengunjungi warga kota.

Ekspedisi

Di hari libur, kalian bisa menghabiskan waktu dengan bebas. Kalian akan bisa mengajak warga untuk ekspedisi di luar kota, mengunjungi mereka di kota, atau juga bersantai di tengah kesibukan mencari sage’s relic.

Untuk bisa membuka rute ekspedisi baru, kalian harus bisa mencapai ujung untuk rute ekspedisi sebelumnya. Setelah itu, kalian bisa melakukan investasi untuk membuka rute baru. Ada banyak wilayah yang bisa kalian kunjungi, dan berbagai materi hanya tersedia di wilayah tertentu. Dengan melakukan ekspedisi yang mendetil, kalian bisa mendapatkan banyak materi. Namun karena waktunya terbatas, kalian harus buru-buru untuk bisa mencapai ujung rutenya.

Mengunjungi Warga

Seiring kalian memperdalam interaksi dengan warga kota, kalian akan bisa melihat episode untuk karakter-karakter tersebut. Karena hari liburnya terbatas, kalian harus memilih prioritas yang mana.

Nelke & the Legendary Alchemists: Ateliers of the New World akan rilis di Jepang pada tanggal 31 Januari 2019 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 26 Maret 2019 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu