‘Dragon Quest XI S’ Untuk Switch Ungkap Teaser & Seiyuu

December 26, 2018 12:05 pm
‘Dragon Quest XI S’ Untuk Switch Ungkap Teaser & Seiyuu

Dalam Jump Festa 2019, Square Enix telah menayangkan teaser trailer perdana untuk “Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age S” yang akan hadir untuk Nintendo Switch.

Teaser-nya memperdengarkan suara karakter dalam bahasa Jepang, yang tidak ada dalam versi orisinal yang rilis untuk PlayStation 4. Seiyuu-seiyuu yang mengisi suara dalam game ini adalah:

  • Kouki Uchiyama sebagai Erik
  • Maaya Uchida sebagai Veronica
  • Sora Amamiya sebagai Serena
  • Masaya Onosaka sebagai Sylvando
  • Mugihito sebagai Rab
  • Ami Koshimizu sebagai Jade

Square Enix mengatakan bahwa lebih dari 200 karakter akan memilikis suara. Namun demi menjaga tradisi, tokoh utama masih tidak memiliki suara.

Yuji Horii selaku game designer dan penulis skenario juga sedikit membahas elemen baru untuk versi Nintendo Switch.

PERINGATAN: Paragraf berikut berisikan spoiler dari cerita Dragon Quest XI.

“Dalam cerita game-nya, kalian bisa menikahi [disensor karena spoiler], tetapi saya rasa banyak orang yang ingin memilih menikah dengan berabgai karakter lain, jadi kami telah menambahkannya,” ujar Horii. “Walau bukan pernikahan, kalian juga bisa memilih Erik atau Hendrik untuk tinggal bersamanya.”

Produser Hokuto Okamoto menekankan pernyataan Horii dengan mengatakan, “Kalian bisa memilih rekan yang akan tinggal bersama.”

Akhir spoiler.

Square Enix juga mengatakan bahwa mereka tengah menyiapkan kejutan untuk Dragon Quest XI S yang akan diungkapkan pada tanggal 1 Januari 2019.

Square Enix akan mengadakan livestream Dragon Quest XI Channel S yang menampilkan Yuji Horii, Hokuto Okamoto, dan lainnya. Stream-nya akan ditayangkan pada bulan Januari 2019 dan bisa kalian tonton di YouTube dan Niconico.

Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan PC. Sedangkan Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age S untuk Nintendo Switch akan rilis di Jepang pada tahun 2019.

Sumber: Gematsu