‘Kill la Kill the Game: IF’ Detilkan Story Mode & Practice Mode

December 27, 2018 6:34 pm
‘Kill la Kill the Game: IF’ Detilkan Story Mode & Practice Mode

Arc System Works telah merilis informasi baru dari “Kill la Kill the Game: IF” yang dikerjakan oleh APlus Games. Informasi yang dirilis kali ini memperkenalkan Story Mode dan berbagai permainan di Practice Mode.

Story Mode

Dalam Story Mode, kalian akan mengendalikan tokoh utama Satsuki Kiryuuin dan akan menikmati ceritanya menghadapi berbagai karakter.

Dimulai dengan Tutorial yang mengajarkan dasar game-nya, kalian akan menghadapi berbagai musuh sambil menikmati cerita yang menggabungkan pertarungan dan fitur yang unik di Story Mode.

Skenarionya adalah cerita orisinal yang bercabang dari episode 8 serial anime-nya. Tidak hanya itu, ceritanya ditulis langsung oleh Kazuki Nakashima, penulis skenario serial anime-nya.

Di akhir First Naturals Election, yang muncul di hadapan Satsuki adalah Ragyou, bukannya Nui!? Kenapa Ragyou muncul? Apa yang sebenarnya terjadi?

Mode Permainan Baru

Kill la Kill the Game: IF tidak hanya menawarkan mode permainan yang kompetitif. Ada berbagai mode single player yang bisa kalian nikmati.

Practice Mode

Tutorial

Kembali nikmati tutorial stage yang pertama kali dimainkan dalam Story Mode. Di sini, kalian bisa mempelajari dasar kontrolnya dengan panduan dari president Klub Menjahit Shirou Iori. Mode ini cocok untuk pemain yang baru pertama kali main atau yang ingin mempelajari karakter.

Training Mode

Gunakan karakter favorit kalian untuk berlatih combo. Kalian bisa menenukan stage, karakter lawan, dan mengatur aksi karakter lawan.

Win-Through Challenge

Kalian akan terus bertarung melawan karakter CPU menggunakan karakter pilihan kalian. Sisa HP kalian akan dibawa ke pertarungan berikutnya, tetapi akan dipulihkan setiap kali menang. Uji kemampuan kalian dengan melihat bisa menang berapa pertarungan.

COVERS Challenge

Ini adalah mode 1 lawan banyak orang dengan tujuan untuk membantai COVERS yang muncul. Mengalahkan musuh akan membuat mereka menjatuhkan item, dan Ketsui Level dan status karakter kalian akan meningkat. Ada 3 macam COVERS Challenge:

  • One-Minute Challenge: Kalahkan COVERS sebanyak mungkin dalam waktu 1 menit saja. Time Extension Item yang dijatuhkan musuh dalam mode ini adalah item yang sangat penting.
  • 100-Man Challenge: Mode time-attack untuk mengalahkan 100 musuh dalam waktu secepat mungkin.
  • Endless Battle: Terus bertarung hingga HP kalian habis.

Kill la Kill the Game: IF akan rilis di seluruh dunia pada tahun 2019 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu