‘Go-Toubun no Hanayome’ Tampilkan PV Perdana Animenya

December 28, 2018 1:37 pm
‘Go-Toubun no Hanayome’ Tampilkan PV Perdana Animenya

Situs resmi anime Go-Toubun no Hanayome” telah mengungkap visual baru dan PV perdana yang menampilka adegan anime-nya. Diungkap juga seiyuu tambahan yang akan hadir. PV memperdengarkan lagu tema “Gotoubun no Kimochi” yang dinyanyikan Nakano bersaudari.

Seiyuu yang akan mengisi karakter diantaranya:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Futaro Uesugi
  • Kana Hanazawa sebagai Ichika Nakano
  • Ayana Taketatsu sebagai Nino Nakano
  • Miku Ito sebagai Miku Nakano
  • Ayane Sakura sebagai Yotsuba Nakano
  • Inori Minase sebagai Itsuki Nakano

Satoshi Kuwabara menyutradarai anime di Tezuka Productions. Keiichiro Ochi bertanggung jawab atas komposisi seri. Michinosuke Nakamura dan Miyabi Uta mendesain karakter. Natsumi Tabuchi, Hanae Nakamura, dan Miki Sakurai mengkomposisi musik.

Pre-screening juga dijadwalkan pada 5 Januari 2019 di Shinjuku Baltic 9 pada pukul 5 sore waktu setempat. Seiyuu Futaro Uesugi, Yoshitsugu Matsuoka dan seiyuu Nakano Miku, Miku Ito akan hadir pada acara ini. Sutradara anime ini, Satoshi Kuwabara juga akan hadir menemani kedua seiyuu. 

Seri ini menceritakan tentang Uesugi Futaro, siswa jenius yang memberikan impresi buruk pada Nakano Itsuki saat keduanya pertama kali bertemu. Futarou yang keluarganya mengalami kesulitan finansial mendapat tawaran kerja untuk mengajar putrinya dari seseorang yang ternyata adalah ayah Itsuki. Hanya saja saat Uesugi berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Itsuki, ternyata alasan pekerjaan ini memiliki bayaran tinggi adalah dia harus mengajar dan mendekati kelima bersaudari Nakano yang masing-masing memiliki masalah sendiri.

Sumber: ANN