‘Chihayafuru: Musubi’ Dinobatkan sebagai Live-Action Terbaik 2018 Versi Situs Ranking!

December 29, 2018 7:58 pm
‘Chihayafuru: Musubi’ Dinobatkan sebagai Live-Action Terbaik 2018 Versi Situs Ranking!

Di tahun 2018 ini bisa dikatakan cukup banyak karya yang diadaptasi menjadi sebuah Live Action. Anime dan manga terkenal tak luput dari sasaran adaptasi Live Action contohnya seperti Nisekoi, Tokyo Ghoul, Gintama, dan lain lain.

Namun, tentu saja tidak semua Live Action berhasil. Beberapa faktor yang mempengaruhi berhasil atau tidaknya Live Action seperti aktor dan aktris, jalan cerita, grafis, dan sebagainya.

Di penghujung tahun 2018 ini, situs “Ranking!” membuat sebuah poling untuk memilih adaptasi Live Action terbaik di 2018. Terkumpul sebanyak 7.880 suara, inilah 10 Live Action terbaik 2018 pilihan para fans versi situs “Ranking!”.

1. Chihayafuru: Musubi

2. Gintama 2: Okite wa Yaburu Tame ni Koso Aru

3. Inuyashiki

4. Marmalade Boy

5. Saint Young Men

6. My Little Monster
7. Koi wa Ameagari no You ni
8. Impossibility Defense
9. Principal Koisuru Watashi wa Heroine desu ka?
10. Saki Achiga-hen episode of side-A

Peringkat pertama diduduki oleh Live Action “Chihayafuru: Musubi”. Film ini adalah film Live Action ketiga dari adaptasi manga Chihayafuru. Pada awal dirilis, film ini menempati peringkat ketiga di minggu pertamanya pada bulan Maret silam.

Di posisi kedua ada “Gintama 2: Okite wa Yaburu Tame ni Koso Aru“. Live Action kedua dari serial Gintama berhasil menempati posisi runner-up. Film ini juga menghasilkan lebih dari 3 Miliar Yen saat ditayangkan di bioskop.

Saya pribadi setuju dengan poling diatas karena memang adaptasi Live Action Chihayafuru bagus dari segala aspek. Apakah kalian setuju dengan poling diatas? Atau punya pendapat sendiri?

Sumber: ANN