Pihak Lose Pamerkan Visual Terbaru Maitetsu, Apakah Ini Sekuel?

December 31, 2018 11:50 am
Pihak Lose Pamerkan Visual Terbaru Maitetsu, Apakah Ini Sekuel?

Pagelaran Comiket edisi ke-95 memasuki hari terakhirnya, dan sebagian kreator yang membuka booth di acara ini sudah mulai merapihkan barang-barangnya. Termasuk juga developer Lose, yang terkenal dengan karya mereka seperti “Maitetsu” dan “Monobeno“. Membuka booth di nomor 3213, mereka menampilkan visual terbaru untuk “Maitetsu” dan membuat sebagian orang yang melihatnya makin berharap-harap.

Di dalam poster visual tersebut tertulis “Maitetsu ~Last Run~” yang tidak lain adalah bagian dari karya mereka berjudul “Maitetsu”. Sejauh ini pihak Lose sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait visual terbaru tersebut. Namun jika direka-reka ini merupakan salah satu cara developer terkenal seperti mereka untuk memberikan teaser proyek selanjutnya.

Pihak Lose tahun ini hanya merilis “Maitetsu -Pure Station-” yang dikhususkan untuk konsol PS4. Versi ini hanya porting dari versi PC dengan penambahan skenario-skenario lain. Versi ini juga didukung dengan penggunan VR Viewer. Di bawah ini kalian bisa melihat iklan komersial dari game ini.

Sumber : Lose