‘Boruto’ Akhirnya Terbit Juga di Januari 2019

January 2, 2019 2:00 pm
‘Boruto’ Akhirnya Terbit Juga di Januari 2019

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh Naruto? Cerita tentang ninja ini telah berhasil membius anak-anak, remaja,hingga masyarakat dewasa dengan keseruannya. Kisah yang sarat akan makna persahabatan begitu menarik hingga komiknya saja telah laku lebih dari 12 juta eksemplar dari semua seri judulnya yang telah diterbitkan ELEX MEDIA.

Angka yang fantastis untuk sebuah judul serial. Meskipun cerita Naruto yang sudah berhasil meraih mimpinya hingga menjadi seorang Hokage berakhir beberapa tahun lalu, hingga saat ini banyak anak-anak yang masih sering menirukan berbagai jurus yang ada pada komik maupun anime Naruto. Hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat terutama di Indonesia masih tinggi dan kisah Naroto masih melekat.

Merujuk kesuksesan Naruto, akhirnya hadir juga kisah lanjutan tentang generasi berikutnya Naruto, yaitu Boruto. Bagi para penggemar fanatik pasti sudah tahu siapa itu Boruto. Animenya juga sudah beredar cukup luas di dunia maya. Kisah Boruto yang merupakan anak seorang Hokage membuat penasaran seperti apa tantangan-tantangan yang akan dihadapi seorang anak yang dari kecil sudah hidup mapan dan berkecukupan. Berbeda dengan masa kecil Naruto yang banyak mengambil simpati penggemarnya. Penggemar Boruto juga bertambah dari penggemar Pop Culture karena design karakter yang fashionable dan warna-warna yang menarik.

Setelah beberapa proses yang cukup panjang, akhirnya ELEX MEDIA berhasil mendapatkan lisensi untuk menerbitkan Boruto di Indonesia. Meskipun anime Boruto sudah beredar luas, tetapi akan ada beberapa perbedaan yang bisa ditemukan pembaca versi komik dan akan terbit dengan format semi premium yang layak untuk dikoleksi. Apa saja perbedaannya bisa langsung dikoleksi saja pada minggu pertama Januari 2019nantidijadwalkan sudah bisa menemukan Boruto di area komik toko Gramedia seluruh Indonesia.

Sumber: Press Release Gramedia