‘LoveR’ Detilkan Kencan Pulang Sekolah

January 2, 2019 10:33 am
‘LoveR’ Detilkan Kencan Pulang Sekolah

Kadokawa Games telah merilis informasi baru untuk “LoveR.” Informasi yang diungkapkan kali ini mendetilkan tentang kencan setelah pulang sekolah dan juga sesi foto dengan Magical Lumina.

Kencan Pulang Sekolah

Dalam LoveR, kalian akan bisa bertemu dengan salah satu heroine ketika pulang sekolah. Pada saat ini, kalian bisa mengajak sang gadis, untuk pergi kencan. Tempat yang ingin kalian kunjungi untuk kencan akan bergantung pada tingkat cinta dengan sang gadis. Kalian akan bisa mengajaknya ke berbagai tempat sepeti taman dan arcade. Karena beberapa tempat memerlukan uang, kalian harus memastikan punya uang yang cukup sebelum mengajak sang gadis. Kalian bisa mendapatkan uang dengan melakukan kerja paruh waktu setelah pulang sekolah.

Setelah mengundang sang gadis, ada kemungkinan kalian bisa bertemu dengan gadis yang lain yang merupakan hal buruk. Jika kalian betemu dengan gadis yang berbeda sebanyak 2 kali ketika memiliki tingkat cinta yang sama, dia akan marah dan akan mengabaikan kalian untuk beberapa waktu. Jadi kalian harus berhati-hati setelah melakukan pertemuan buruk pertama agar tidak terjadi lagi.

Pada saat perjalanan menuju tempat tujuan, kalian akan bisa mengobrol dengan sang gadis. Kalian tidak akan bisa memilih topik, tetapi kalian bisa mendengar berbagai hal seperti mengenai tempat yang akan kalian kunjungi.

Ketika mencapai tempat date, kalian bisa melihat event scene dari sang gadis. Tentunya kalian juga bisa mengambil foto mereka.

Sesi Foto Magical Lumina

Magical Lumina adalah V-Tuber yang lahir berkat LoveR. Namun karena Magical Lumina bukanlah salah satu heroine dalam game ini, kalian bisa memilih kostumnya dan latarnya dari awal permainan.

LoveR akan rilis di Jepang pada tanggal 14 Februari 2019 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu