Film Anime ‘Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo’ Tayangkan Trailer Lengkap dan Seiyuu yang Terlibat

January 3, 2019 3:09 pm
Film Anime ‘Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo’ Tayangkan Trailer Lengkap dan Seiyuu yang Terlibat

Bila sebelumnya film anime Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo” merilis video trailer pendek yang menampilkan lagu tema Aimyon berjudul Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo, maka kali ini video trailer lengkap film anime ini dirilis yang juga masih dihiasi lagu tema yang dibawakan Aimyon.

Selain menampilkan video trailer lengkap, diumumkan juga para seiyuu yang terlibat seperti yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Yuuki Kaji sebagai Shin Hazama

Maaya Uchida sebagai Kotori Izumi

Yoshiki Nakajima sebagai Jin Hazama, “diri” lain Shin Hazama dari Jepang lain

Sayaka Senbongi sebagai Kotoko Izumi, seorang gadis yang mirip Kotori

Aoi Yuuki sebagai Miko, gadis misterius

Inori Minase sebagai Riko

Kenjiro Tsuda sebagai Genji Hazama, ayah Shin

Toshiyuki Morikawa sebagai Shuu Izumi, ayah Kotori

Nana Mizuki sebagai Yuuri, kepala tim peneliti yang bekerjasama dengan Kotoko pada suatu proyek rahasia
Cerita berpusat pada Shin dan Kotori, yang keduanya berada pada tahun ketiga di SMA. Shin kehilangan ibunya ketika dia masih kecil, dan sejak itu dia memiliki kecenderungan untuk menutup diri. Kotori adalah teman masa kecilnya yang selalu mencarinya. Suatu hari, “diri” lain Shin Hazama dari Jepang lain muncul di depan Shin dan Kotori.

Film ini akan tayang di Jepang pada 25 Januari. Yuuhei Sakuragi (Soutai Sekai, Ingress) akan menjadi sutradara film anime sekaligus menulis naskahnya. Pendistribusikan film dilakukan oleh Shochiku Media Division. Aimyon membawakan lagu tema film, serta lagu sisipan film berjudul Ra, no Hanashi. Film ini akan menandai pertama kalinya Aimyon berkontribusi untuk sebuah anime.

Sakuragi juga menulis novel untuk film original tersebut. Majalah Da Vinci Kadokawa mulai membuat serial novel dalam edisi November pada 6 Oktober.

Craftar nantinya diperkirakan akan merilis anime ini pada musim gugur 2019.

Sumber: ANN