Kenalkan 3 Karakter Baru, ‘Destiny Connect’ Ungkap Sistem Gear & Form Change

January 7, 2019 10:30 am
Kenalkan 3 Karakter Baru, ‘Destiny Connect’ Ungkap Sistem Gear & Form Change

Nippon Ichi Software telah merilis informasi baru untuk “Destiny Connect.” Informasi yang dirilis kali ini memperkenalkan 3 karakter baru dan juga sistem gear dan form change untuk Isaac.

Cerita

Ceritanya dimulai pada tanggal 1 Januari 2000. Di kota yang bernama Clocknee, sebuah kejadian yang bernama “waktu yang berhenti” terjadi. Sherry dan Pegreo berhasil melarikan diri dari insidennya dan kini harus pergi mengembalikan kondisi kota menjadi normal bersama robot Isaac yang bisa pergi melintasi waktu.

Kalian akan pergi ke Clocknee pada masa lalu. Di masa ini, terdapat rumor aneh seputar department store bernama Save the Queen. Untuk mengungkapkan misterinya, Sherry dan rekan-rekannya harus bekerjasama dengan seorang lelaki yang mereka temui di era tersebut.

Karakter

Truth

Seorang lelaki yang Sherry temui di Clocknee masa lalu. Dia memiliki kepribadian yang kasar, tetapi memiliki rasa keadilan yang tinggi. Dia sedang menginvestigasi rahasia dari department store Save the Queen di kotanya.

Dumpty

Sahabat Truth. Dia terlihat sering bersama Truth yang mudah berargumen dengan orang lain. Dumpty gemar makan.

Aria

Gadis di Clocknee masa lalu. Dia adalah pelayan yang bekerja di Cafe Blossom. Dia memiliki kepribadian yang baik dan merupakan teman dekat Truth dan Dumpty.

Sistem untuk Isaac

Isaac tidak hanya dilengkapi dengan fitur melintasi waktu, dia juga memiliki berbagai fitur yang sangat penting untuk bertarung. Dengan mengunjungi bengkel BcFarlane Collectible, kalian bisa memperkuat dan memodifikasi Isaac.

Pembuatan & Pemasangan Gear

Kemampuan Isaac akan bertambah dengan memasang gear di slot. Kalian bisa membuat gear dengan cara mengumpulkan materi yang dijatuhkan musuh. Ada 3 macam gear, emas, perak, dan perunggu. Semakin bagus gear yang kalian pasang, semakin tinggi kemampuan Isaac.

Form Change

Seiring kalian melanjutkan ceritanya, kalian akan bisa menggunakan kemampuan form change yang membuat Isaac berubah wujud dan menjadi lebih kuat. Ada 6 form yang bisa didapatkan dan masing-masing memiliki status dan kemampuan yang berbeda. Karena Form Change tidak menggunakan turn dan bisa digunakan berkali-kali pada saat bertarung, manfaatkan fitur ini sesuai dengan situasinya.

Selain itu, fitur memperkuat melalui gear juga tersedia untuk masing-masing form. Jadi, pada saat kalian hanya memiliki gear yang sedikit, kalian bisa memprioritaskannya untuk 1 form saja.

Destiny Connect akan rilis di Jepang pada tanggal 14 Maret 2019 untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu