Manga ‘Destro 246’ Karangan Mangaka Jormungand Dapatkan Adaptasi Novel

January 7, 2019 4:16 pm
Manga ‘Destro 246’ Karangan Mangaka Jormungand Dapatkan Adaptasi Novel

Adaptasi novel dari manga Destro 246 karangan Keitaro Takahasi nantinya akan berjudul Destro 246 Hammer Rage, kabar adaptasi ini terungkap setelah pada tanggal 19 Desember lalu majalah Sunday GX mengumumkan kabar ini pada situs resminya lengkap dengan tampilan pratinjau chapter yang akan muncul pada majalah Sunday GX edisi berikutnya yang rilis pada 19 Januari mendatang.

Situs Sunday GX juga mengumumkan bahwa adaptasi novel tersebut yang merupakan spinoff original mendapatkan pengawasan dari Keitaro Takahasi. Destro 246 sendiri berkisah mengenai dua gadis bernama Sui dan Ai, yang terdesak oleh keadaaan dan mau tak mau harus menjadi pembunuh bayaran. Kedua gadis ini dipekerjakan oleh seorang pengusaha kaya raya bernama Touno dimana kedua gadis tersebut ditugaskan untuk memburu pembunuh istri dan anak Touno dengan menyamar sebagai siswi SMA. Tugas ini mempertemukan kedua gadis tersebut dengan berbagai pembunuh bayaran yang berbahaya.

Destro 246 diluncurkan oleh Keitaro Takahasi pada tahun 2012 di majalah Sunday GX dan berakhir pada 2016 dimana Shogakukan telah menerbitkan manga kompilasinya sebanyak 7 jilid. Selain Destro 246 dan Jormungand, Keitaro Takahasi juga menerbitkan Hinmin, Seihitsu, Daifugou (Poor Person, Ark of the Covenant, Extremely Rich Person) pada majalah Sunday GX pada tahun 2016 dimana pada tanggal 18 Januari nanti jilid keempat manga kompilasinya rilis.

Sumber: ANN