Manga ‘Diotima Manual’ Dikabarkan Tamat pada Bulan Ini

January 7, 2019 2:22 pm
Manga ‘Diotima Manual’ Dikabarkan Tamat pada Bulan Ini

Hal disampaikan melalui sebuah pengumuman di majalah Monthly Comic Rex edisi Februari yang terbit pada 27 Desember lalu dimana manga “Diotima Manual: Kamisama-tachi no Ren’ai Daikou” karangan Coolkyoushinja dan Yasu akan segera berakhir dengan sebuah chapter epilog yang rilis pada majalah Monthly Comic Rex edisi Maret yang terbit tanggal 27 Januari mendatang.

Manga bergenre komedi romansa slapstick berpusat pada karakter utama yang pemurung dan gadis naif. Coolkyoushinja hadir sebagai pembuat cerita sementara Yasu sebagai ilustrator, manga ini memulai debutnya pada Maret 2017 dimana manga kompilasi jilid kedua rilis 27 Juni tahun lalu.

Coolkyoushinja sendiri dikenal sebagai mangaka Danna ga Nani o Itteiru ka Wakaranai Ken (I Can’t Understand What My Husband Is Saying), Komori-san wa Kotowarenai! (Komori-san Can’t Decline) dan Miss Kobayashi’s Dragon Maid dimana semua karya mendapatkan adaptasi anime.

Yasu merupakan ilustrator yang pernah mengerjakan ilustrasi untuk light novel Toradora karangan Yuyuko Takemiya, desainer karakter untuk manga Mangirl!! buatan Kagari Tamaoka dan ilustator untuk manga Joshiraku buatan Kouji Kumeta.

Sumber: ANN