‘Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans’ Dapatkan Spinoff Berupa Aplikasi Mobile

January 7, 2019 5:50 pm
‘Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans’ Dapatkan Spinoff Berupa Aplikasi Mobile

Sunrise dan Bandai Namco Entertainment telah mengumumkan situs baru yang mengungkapkan bahwa Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans akan mendapatkan spinoff yang berjudul “Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans Urðr Hunt.” Spinoff-nya akan rilis sebagai aplikasi mobile yang menggabungkan anime dan game.

Spinoff ini mengambil setting pada tahun P.D. 323, sama dengan serial anime-nya. Interfensi politik Gjallarhorn terhadap Abrau Central Parliament telah menyebabkan konflik menggunakan mobile suit. Insiden ini berhasil diakhiri oleh Tekkadan, kelompok pemuda dari Mars.

Kesuksesan Tekkadan ini tersebar ke mana-mana, bahkan hingga mencapai telinga Wistario Afam, seorang pemuda yang besar di Radonitsa Colony yang melayang di sekitar Venus. Venus, yang kalah bersaing dengan Mars dalam terraforming, adalah planet terpencil yang bahkan tidak menarik bagi ke-4 blok ekonomi terbesar. Warganya tidak memiliki ID, dan bahkan planetnya hanya digunakan untuk pengasingan kriminal.

Wistaroi ingin mengubah kondisi kampung halamannya. Tidak lama kemudian, seorang gadis yang mengaku sebagai pemandu dari Urðr Hunt muncul di hadapannya.

Staff dari serial anime-nya banyak yang kembali mengerjakan aplikasi ini, termasuk:

  • Supervisor: Tatsuyuki Nagai
  • Series Organizer: Hajime Kamoshida
  • Character Design Draft: Yuu Itou
  • Character Design: Michinori Chiba
  • Mecha Design: Naohiro Washio, Kanetake Ebikawa, Ippei Gyoubu, Kenji Teraoka, Tamotsu Shinohara
  • Art: Kusanagi
  • Composer: Masaru Yokoyama

Karakter-karakternya yang sudah diperkenalkan adalah:

Wistario Afam

Seorang pemuda yang lahir dan besar di Radonitsa Colony yang melayang di atas Venus. Kedua orang tuanya meninggal pada saat dia masih kecil, dan dia mewariskan perusahaan manajemen koloni Afam Equipment. Dia adalah lelaki yang ceria, dengan keinginan dan mimpi besar untuk mengubah Venus menjadi tujuan wisata.

Demuuna Kitako Junior

Seorang lelaki yang merupakan guru dan perawat Wistario sejak lahir. Secara sekilas, dia terlihat keras, tetapi sebenarnya sering memanjakan Wistario. Selama bertahun-tahun, dia sudah merawat Gundam Hajiroboshi secara diam-diam.

Korunaru Kosa

Gadis misterius yang muncul di hadapan Wistario, dan mengaku sebagai pemandu menuju Urðr Hunt. Selain kelakuannya yang terlihat sopan, dia selalu berbicara dengan tenang, bertolak belakang dengan umurnya. karena dia jarang memperlihatkan ekspresi, sulit untuk membaca apa yang dipikirkannya. Dia suka menyeduh teh.

Gundam Hajiroboshi

Ini adalah mobile suit yang disembunyikan dalam Radonitsa Colony bagian tenaga. Demunaa mewariskan tugas untuk merawat unit ini dari kakeknya, dan terus merawatnya secara rahasia. Ketika koloni diserang oleh mobile suit misterius, Wistario mengendarai Gundam ini dan membangkitnya dari tidurnya yang lama.

Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans Urðr Hunt akan rilis untuk iOS dan Android, tetapi jadwal rilisnya belum diumumkan. Aplikasinya akan rilis secara gratis, tetapi terdapat in-app purchase berbasis item.

Sumber: Gematsu, ANN