Karakter Baru untuk ‘Granblue Fantasy: Versus’ Akan Diumumkan Awal Maret

January 8, 2019 11:59 am
Karakter Baru untuk ‘Granblue Fantasy: Versus’ Akan Diumumkan Awal Maret

Sutradara Tetsuya Fukuhara telah merilis Director Letter volume 2 yang membahas informasi terbaru seputar “Granblue Fantasy.” Dalam suratnya, Fukuhara mengungkap sedikit informasi mengenai Granblue Fantasy: Versus dan Granblue Fantasy: Relink.

Fukuhara mengatakan bahwa Cygames akan mengumumkan karakter baru yang bisa dimainkan dalam Granblue Fantasy: Versus dalam livestream Granblue Fantasy 5th Anniversary Special. Selain itu, Fukuhara juga memperlihatkan gambar konsep baru dari Granblue Fantasy: Relink.

Cygames masih belum mengumumkan jadwal tayang untuk livestream-nya, tetapi perayaan ulang tahun Granblue Fantasy jatuh pada tanggal 10 Maret. Sebagai referensi, livestream untuk tahun-tahun sebelumnya selalu diadakan pada hari Minggu sebelum tanggal ulang tahunnya.

Granblue Fantasy: Versus dikerjakan oleh Arc System Works dan akan rilis pada tahun 2019 untuk PlayStation 4. Sedangkan Granblue Fantasy: Relink dikerjakan oleh Platinum Games dan akan rilis untuk PlayStation 4, tetapi tanggal rilisnya belum diumumkan.

Sumber: Gematsu