Seiyuu Kyouko Sakura, Ai Nonaka Telah Melahirkan Anak Pertamanya

January 8, 2019 4:26 pm
Seiyuu Kyouko Sakura, Ai Nonaka Telah Melahirkan Anak Pertamanya

Seiyuu Ai Nonaka kini tengah berbahagia karena ia mengumumkan bahwa telah melahirkan bayinya dengan sehat. Pengumuman ini ia tulis dalam blog pada hari Sabtu kemarin.

Seiyuu yang memiliki panggilan “Ai-pon” ini sebelumnya telah mengumumkan kelahiran ini pada acara Youtube miliknya yaitu “Rarirure, Everybody”.

Berikut adalah foto dan sepenggal tulisan Ai-pon dalam blog nya mengenai pengumuman kelahiran anaknya

Pengumuman, meskipun aku telah melaporkan ini lewat acara Youtube “Rarirure, Everybody” aku ingin menjelaskan lebih. Akhir tahun ini, aku menjadi seorang ibu. Aku minta maaf, karena pasca kelahiran aku ingin jeda sejenak sebelum mengumumkan ini.

Sebagai seorang ibu, dorongan untuk melakukan pekerjaan sebagai pengisi suara meningkat. Aku ingin menyuarakan karakter seorang ibu yang baik dalam acara anak anak, dan juga membacakan buku cerita untuk anakku!

Kepada semua orang yang memiliki hubungan denganku, terima kasih dan aku berharap dapat bekerja sama dengan kalian. Aku akan bekerja keras untuk melakukan yang terbaik!”

Begitulah kurang lebih tulisan yang ia sampaikan lewat blog resminya. Ai melahirkan seorang bayi laki laki dengan sehat, namun tidak ada rincian secara detail mengenai kelahiran anaknya. Sama seperti ketika ia menikah dengan seorang laki laki pada tahun 2017 lalu.

Selamat atas kelahiran bayi pertamanya Ai-pon! Semoga tumbuh menjadi anak yang sehat ya..

Sumber: ANN