[Waifu Wednesday] Yamagami Lucy (Disingkat)

January 9, 2019 6:20 pm
[Waifu Wednesday] Yamagami Lucy (Disingkat)

Rubrik Waifu Wednesday kembali hadir pada hari Rabu yang melelahkan ini. Berhubung dua edisi sebelumnya saya pernah membahas waifu yang bekerja dalam bidang animasi. Kali ini mari bergeser sedikit untuk membahas waifu yang bekerja untuk negara.

Yamagami Lucy (Disingkat) adalah karakter dari animeServant x Service“. Dia bekerja sebagai pegawai negeri sipil di sebuah instansi pemerintahan. Gadis yang kerap menggunakan baju hitam ini terkenal dengan namanya yang unik. Alasan tanda pengenal Lucy dan saya menulis dengan keterangan “Disingkat” adalah karena namanya yang sangat panjang. Namun, dia adalah seorang waifu idaman bagi saya. Pekerjaan, kepribadian, serta penampilannya menjadikan Lucy salah satu waifu idaman. Lalu apa saja kelebihan dan kekurangan Lucy?

+ Ahoge Hair

Ahoge hair atau “rambut bodoh” dalam sebuah karakter anime menandakan karakter tersebut memiliki suatu keanehan atau kebodohan dalam dirinya. Ya, bener kok Lucy adalah karakter yang memiliki banyak keanehan dan dia adalah karakter yang cukup bodoh saya rasa. Walaupun begitu, ahoge hair miliknya menjadi daya tarik yang unik. Bayangin aja nih, kalian lagi berduaan dan Lucy tiba tiba menjadi gugup, coba perhatikan ahoge hair nya yang akan bergerak kesana kemari. Ahoge hair menjadikan Lucy semakin imut.

+ Pegawai Negeri

https://www.zerochan.net/1669653

Memiliki waifu yang bekerja sebagai pegawai negeri hampir menjadi impian semua laki laki. Lucy yang baru memulai karirnya sebagai pegawai negeri tentu akan menjadi pasangan yang cocok bagi kalian bukan? Mungkin lebih bagus lagi kalian bekerja sebagai PNS juga dan kalau beruntung bisa satu instansi dengan Lucy. Itu akan membuatnya gugup sekaligus bahagia.

+ Biarkan Dia Membalas Budi

Lucy adalah tipikal orang yang selalu membalas kebaikan orang. Ketika seseorang membantunya, ia akan memohon untuk membalasnya. Jika kalian berada dalam situasi ini, biarkan saja dia membalasnya dan katakan apa yang perlu dilakukannya. Atau kalian juga bisa menyimpannya untuk hal hal penting seperti yang Hasebe lakukan pada Lucy.

+ Megane & Short Black Hair

https://www.zerochan.net/1586933

Penampilannya cukup “sempurna” menurut saya, perpaudan antara kacamata serta rambut hitam pendeknya menjadi daya tarik utama. Hal ini membuat para pemilik fetish megane dan short hair bersatu. Bukan hanya itu, ukuran dadanya yang terbilang “besar” bahkan hingga sekarang masih menjadi misteri berapa ukurannya juga semakin menjadikan Lucy sebagai waifu sempurna.

– Don’t Call Her “Lucy”

Gadis ini memiliki nama unik yang sangat panjang. Kurang lebih seperti ini namanya Yamagami Lucy Kimiko Akie Airi Shiori Rinne Yoshiho Chihoko Ayano Fumika Chitose Sanae Mikiko Ichika Yukino Reina Eri Ai Tamiko Chikage Emilia Julia Shizue Erina Chisa Yumeka Natsuki Ranran Rieko Setsuri Chikako Azumi Marina Hideko Chiaki Misaki Naomi Campbell Miku Yuka Masako Sachiko Nana Mutsumi Haruka Yuna Shimako Yukie Rin Sakura Kanna Wakana Hazuki Honami Ruri Mihane Momoka Himari Nozomi Futaba Mayuyu… dan masih ada lanjutannya.

Bagi yang baru kenal atau bertemu dengannya, tolong jangan panggil dia dengan Lucy atau seketika buku yang tebal akan mengarah ke wajah kalian. Lucy adalah orang yang sangat sensitif ketika ada yang membahas namanya. Dulu, dia mengalami sedikit bullying mengenai namanya yang sangat panjang. Dia menjadi seorang PNS juga gara gara namanya itu. Untuk mencari siapa pegawai yang mengijinkan namanya ini.

– Ribet Dalam Percintaan

Dalam hal ini, Lucy memang orang yang sangat ribet. Dia selalu beralasan dengan namanya yang sangat panjang akan membuat orang malu untuk berkencan atau berpacaran dengannya. Sehingga siapapun akan sulit untuk menjalin hubungan dengannya. Namun disisi lain Lucy juga orang yang mudah didekati, jadi mungkin hanya sebatas teman ya bukan lebih. Tapi tenang, Lucy akan menerima kalian kok disaat dia sudah merasa disaat yang tepat.

– Maniak Buku

Sepulang bekerja biasanya Lucy akan mampir ke toko buku. Hampir setiap hari dia kesana untuk membeli buku atau sekedar membaca. Bahkan dia kadang tidak punya uang yang pas untuk makan karena uangnya sudah ia belikan buku keluaran terbaru yang ia incar. Memiliki waifu seperti Lucy akan membuat kalian wajib membawanya ke toko buku dan selalu ingatkan dia untuk tidak menghabiskan uangnya hanya untuk membeli buku.

– Gak Peka

Serius ini adalah salah satu sifat yang paling saya ga suka. Sebenernya dalam anime Servant x Service hampir semua karakternya ga peka, beberapa diantaranya yang paling ngeselin adalah Tashi dan Lucy. Berbagai Kode dilakukan Hasebe untuk menyampaikan perasaannya ke Lucy tapi selalu gagal, bahkan dia sendiri ga peka kalau dirinya sedang terancam sekuhara, saking polos dan ga pekanya dia. Parah dah ini cewe, bahaya kalau dibiarin sendiri.

Lucy tanpa megane

Bagaimana? Apakah poin-poin diatas cocok dengan kriteria kalian? Udah cantik plus pegawai negeri lagi, tapi ya itu kurang peka aja sih ini dan harus membutuhkan usaha ekstra kalau mau pacaran sama karakter seperti Lucy. Pokoknya saya ingetin lagi, jangan panggil Lucy kalau baru kenal. Kalau mau nikahin dia, latihan dulu ucapin nama lengkapnya secara lengkap dan benar.