‘Fairy Fencer F: Advent Dark Force’ Versi Switch Rilis 17 Januari

January 10, 2019 11:38
‘Fairy Fencer F: Advent Dark Force’ Versi Switch Rilis 17 Januari

Idea Factory International akhirnya mengumumkan jadwal rilis untuk “Fairy Fencer F: Advent Dark Force” versi Nintendo Switch. Game RPG ini akan rilis pada tanggal 17 Januari.

Sebagai perayaan rilisnya, Idea Factory International akan menawarkan diskon sebesar 20 persen. Diskon ini membuat harganya menjadi 39,99 Dolar dan berlaku selama 2 pekan pertama rilis game-nya. Versi Nintendo Switch sudah dilengkapi dengan seluruh 25 DLC yang sudah dirilis.

Game ini sebenarnya adalah update dari Fairy Fencer F yang dulu rilis untuk PlayStation 3, tetapi peningkatan yang dihadirkan tidak tanggung-tanggung. Skenario meningkat 192 persen, waktu bermain meningkat 218 persen, dan area 3D yang bisa dijelajahi meningkat 179 persen. Sekarang ceritanya dibagi menjadi 3 cabang yaitu rute Goddess, rute Vile God, dan rute Evil God. Peningkatan lainnya adalah jumlah anggota party yang ikut bertarung meningkat dari 3 anggota menjadi 6 anggota. Tingkat kesulitan juga sudah direvisi dan dibagi menjadi 3 tingkat kesulitan.

Fairy Fencer F: Advent Dark Force pertama kali rilis untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.