‘Song of Memories’ untuk Platform Switch Terpaksa Dibatalkan

January 10, 2019 10:26 am
‘Song of Memories’ untuk Platform Switch Terpaksa Dibatalkan

Berita buruk untuk para pemesan visual novel “Song of Memories” versi Switch. Melalui akun twitter, PQube mengabarkan mereka telah membatalkan pengerjaan “Song of Memories” untuk platform ini. Hal ini dikarenakan adanya kesulitan dalam proses porting dan beberapa masalah teknis lain.

Pembatalan ini juga mendorong pihak toko online, Rice Digital Store harus memberikan opsi pemesanan diubah menjadi versi PS4 atau membatalkan pemesanan kepada para pemesan. Pemesan yang sudah memberi down payment akan mendapat refund dari pihak toko jika memilih untuk membatalkan pemesanan. Rice Digital Store sendiri membuka pemesanan khusus PS4 dan Switch sebelum adanya pembatalan proyek ini.

Walau adanya pembatalan ini, kalian masih dapat membeli game ini di steam. Video di bawah menampilkan trailer dari visual novel ini.

PQube juga sebelumnya harus membatalkan proyek “Omega Labyrinth Z” untuk versi Inggris karena pihak Sony memberi ultimatum untuk menghentikan proyek mereka. Saat ini PQube tengah dalam proses porting Song of Memories” untuk platform PS4, yang dijadwalkan akan dirilis 1 Februari 2019.  Selain proyek tersebut, PQube juga tengah sibuk dalam pengerjaan visual novel “Tokyo School Life” untuk Switch dan “Ore-tachi no Sekai wa Owatteiru” untuk Windows, Switch dan PS4.

Sumber: PQube