Anime ‘Go-Toubun no Hanayome’ Hanya Mendapatkan 12 Episode

January 11, 2019 5:30 pm
Anime ‘Go-Toubun no Hanayome’ Hanya Mendapatkan 12 Episode

Pada hari Jum’at, situs resmi dari animeGo-Toubun no Hanayome” mengumumkan info mengenai jumlah episode yang akan tayang. Diumumkan bahwa anime ini akan mendapatkan 12 Episode.

Pemberitahuan tersebut disertai informasi mengenai penjualan Blu-ray DVD nya yang akan dibagi menjadi 5 volume. Blu-ray tersebut akan dikirimkan mulai tanggal 20 Maret 2019 hingga yang terakhir pada 17 Juli 2019. Sebelumnya telah diadakan acara Pre-screening pada 5 Januari 2019 lalu dan episode pertama dari anime ini sudah tayang pada hari Kamis kemarin di Jepang.

Seri ini menceritakan tentang Uesugi Futaro, siswa jenius yang memberikan impresi buruk pada Nakano Itsuki saat keduanya pertama kali bertemu. Futarou yang keluarganya mengalami kesulitan finansial mendapat tawaran kerja untuk mengajar putrinya dari seseorang yang ternyata adalah ayah Itsuki. Hanya saja saat Uesugi berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Itsuki, ternyata alasan pekerjaan ini memiliki bayaran tinggi adalah dia harus mengajar dan mendekati kelima bersaudari Nakano yang masing-masing memiliki masalah sendiri.

Sumber: ANN