Film Terakhir ‘Fate/Stay Night: Heaven’s Feel’ Tayang Musim Semi 2020

January 12, 2019 5:10 pm
Film Terakhir ‘Fate/Stay Night: Heaven’s Feel’ Tayang Musim Semi 2020

Pada 9 Januari kemarin, film animeFate/stay night: Heaven’s Feel II. lost butterfly” ditayangkan lebih awal di bioskop Shinjuku Wald 9 dan ufotable Cinema. Di akhir dari film ini, terdapat sebuah teaser yang menampilkan jadwal rilis untuk film terakhir yaitu “Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song“.

Dari teaser tersebut, diumumkan bahwa film ketiga atau terakhir akan tayang pada musim semi 2020. Film ketiga akan menjadi penutup rangkaian film Fate/stay night: Heaven’s Feel.

Film kedua yang mulai tayang serentak pada 12 Januari 2019 akan ditampilkan di 131 bioskop di seluruh Jepang. Sementara film pertamanya sudah tayang pada 14 Oktober 2017 lalu. Pada awalnya film ini direncakan akan menjadi satu film saja pada 2014.

Tomonori Sudou (Fate/stay night: Unlimited Blade Works) akan mengerjakan film ini sebagai Sutradara di studio Ufotable. Yuki Kajiura akan mengerjakan musik dalam film ini. Pengumuman awal dari film ini juga mengungkapkan kalau Takahiro Miura akan mengerjakan storyboard-nya.

Sumber: ANN