Manga ‘Gakkou Gurashi!’ Tamat di Volume 12

January 12, 2019 4:48 pm
Manga ‘Gakkou Gurashi!’ Tamat di Volume 12

Volume ke-11 dari manga “Gakkou Gurashi!” telah dirilis pada hari sabtu kemarin. Dalam volume 11 ini, terdapat sebuah informasi bahwa manga Gakkou Gurashi! akan tamat di volume 12.

Informasi mengenai kapan volume 12 rilis belum diketahui. Selain itu, terdapat sebuah ilustrasi “perpisahan” pada halaman terakhir volume 11 dengan tulisan yang berarti “Terima kasih telah membaca. Manga ini akan berakhir pada volume berikutnya. Mohon dukungannya hingga akhir”. Berikut adalah ilustrasinya.

Gakkou Gurashi! adalah serial manga karangan Sadoru Chiba dan Norimitsu Kaihou. Manga ini sudah rilis sejak 2012. Lalu pada Juli 2015 serial anime-nya mulai tayang dengan jumlah 12 episode. Baru baru ini diumumkan telah diadaptasi menjadi live-action juga yang akan tayang nanti pada 25 Januari 2019.

Gakkou Gurashi! bercerita tentang 4 gadis yang tinggal di gedung sekolah, Yuki Takeya yang enerjik, Rumi si pecinta sekop, pemimpin grup Rurii, dan sang guru, Megu. Setelah chapter 1 yang lucu dan sedikit “aneh”, kita akan dikejutkan tentang alasan mereka yang sebenarnya mengapa harus tinggal di gedung sekolah.

Sumber: ANN