Suika Nippon Club Tangerang Akan Adakan NITRAMATSURI 2019

January 13, 2019 15:58
Suika Nippon Club Tangerang Akan Adakan NITRAMATSURI 2019

Di awal tahun 2019 yang ceria ini, tepatnya di awal Februari mendatang, Suika Nippon Club dari SMAN 1 Kota Tangerang akan mengadakan NITRAMATSURI 2019.

Apa sih Nitramatsuri itu?

Dengan mengusung tema “DEFINE YOURSELF”, Nitramatsuri merupakan puncak acara kegiatan yang dilaksanakan Suika Nippon Club setiap tahunnya yang berupa lomba budaya dan bahasa Jepang yang diikuti oleh siswa-siswi tingkat SMA/SMK dan sederajat di wilayah Jabodetabek. Lomba-lomba tersebut antara lain; pidato bahasa Jepang, Ensans (Nitra Nihongo Nouryoku Shiken), Rodoku, Poster Design, Shodou, Karaoke, dan Original Character.

Selain lomba ada apa lagi?

Selain lomba-lomba di atas, Nitramatsuri juga akan dimeriahkan dengan kehadiran spesial bintang tamu yang sudah tidak asing lagi namanya di antara para penikmat musik Jejepangan, yaitu DJ SOBA, OTAGROOVE, dan REDSHIFT. Selain tiga bintang tamu di atas, akan panggung Nitramatsuri juga akan dimeriahkan oleh berbagai penampilan seperti tari-tarian dan band lokal, banyak lagi.

Agar dapat semakin mengenal kebudayaan Jepang, akan hadir berbagai macam workshop yang menarik seperti workshop yukata, cha no yu dan berbagai mainan tradisional Jepang yang dipersembahkan oleh Nihongo Partners! Oh, ya, para NP sendiri akan tampil membawakan kejutan nanti, kira-kira kejutan apa ya?

Selain panggung utama…

Untuk yang menyukai sensasi horor dan siap menguji seberapa berani dirimu, Nitramatsuri juga menghadirkan Obake Yashiki atau rumah hantu yang siap menakut-nakuti dan menghantui kamu.

Bagi kamu yang berniat melengkapi koleksi, di lapangan Nitramatsuri juga akan tersedia bazaar yang menjual beraneka macam aksesoris anime dengan harga yang pas di dompet. Jangan takut juga kelaparan, karena akan banyak stand yang menjual berbagai macam makanan dan minuman yang akan mengatasi lapar dan haus kamu.

Jadi, tunggu apa lagi? Siapkan dirimu dan catat tanggalnya!

MARK YOUR CALENDAR!

09 February 2019, start from 08:00 AM till drop

  • Place: SMAN 1 TANGERANG, Jalan Daan Mogot nomor 50, Kota Tangerang, Provinsi Banten
  • Entry ticket price: IDR 20K/person (Cosplayer get 25% discount!)*S&K berlaku
  • OTS only!

Untuk yang berminat membuka stand, harap hubungi :

  • Ariq Pradipa Santoso
  • LINE : enc9029
  • ?081218558902
  • Audri Tsabitah
  • LINE : audrivst
  • ?085697241607

Dan untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi:

? Instagram   : http://bit.ly/ignimas

? Line            : http://bit.ly/suikaline

? Website      : http://bit.ly/suikasmanitra

? Youtube     : http://bit.ly/suikachannel

Online registration:

bit.ly/registnimas19

?AND THOU CAN SEE TROUGH THE LOOKING GLASS, THY REFLECTION

CLARIFIES THOU?

[ #Nitramatsuri2019 ]