‘Ace Combat 7’ Pamerkan Aksi Su-57 & Arsenal Bird

January 14, 2019 9:45 am
‘Ace Combat 7’ Pamerkan Aksi Su-57 & Arsenal Bird

Bandai Namco telah merilis video perkenalan pesawat ke-12 dari “Ace Combat 7: Skies Unknown.” Pesawat yang diperkenalkan kali ini adalah pesawat asal Rusia yaitu Su-57. Selain itu, Bandai Namco cabang Eropa juga merilis trailer untuk Arsenal Bird yang menyerupai video pengenalan senjata nyata.

Trailer-nya ditayangkan pada setiap pukul 22:00 WIB. Berikut adalah jadwal tanggal tayangnya:

Ace Combat 7 mengambil setting di dunia strangereal, 10 tahun setelah kejadian di Ace Combat 5. Kali ini menceritakan tentang kerajaan Erusea (sebelumnya berupa republik) yang menyatakan perang kepada Osean Federation (yang merupakan negeri asal tokoh utama Ace Combat 5).

Tema yang menjadi fokus untuk game ini adalah AI dan UAV yang dikatakan akan menggantikan pilot. Sama seperti game-game sebelumnya, kalian akan menghadapi superweapon yang unik contohnya Arsenal Bird yang membawa banyak UAV. Salah satu peningkatan yang dihadirkan adalah awan bukan sekedar latar saja, tetapi kalian bisa masuk ke dalamnya dan memanfaatkannya sebagai tempat bersembunyi.

Ace Combat 7: Skies Unknown akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 18 Januari 2019 untuk PlayStation 4 dan Xbox One, sedangkan versi PC akan menyusul belakangan pada tanggal 1 Februari.

Sumber: Gematsu