Cerita Manga ‘DARLING in the FRANXX’ akan Berbeda dari Animenya

January 15, 2019 6:01 pm
Cerita Manga ‘DARLING in the FRANXX’ akan Berbeda dari Animenya

Mangaka dari “To Love-Ru” dan “DARLING in the FRANXX“, Kentaro Yabuki memposting sebuah pesan khusus pada 30 Desember 2018 lalu. Pesan ini disampaikannya melalui website Shonen Jump+

Dalam pesan itu, Yabuki berterima kasih kepada para fans DARLING in the FRANXX yang telah mendukungnya, lalu ia juga berpesan bahwa edisi selanjutnya atau chapter 37, manga dari DARLING in the FRANXX akan memiliki perbedaan cerita yang besar jika dibandingkan dengan anime-nya.

Yabuki menambahkan bahwa ia selama ini melakukan beberapa perubahan secara bertahap pada versi manga, tapi chapter terbaru ini merupakan titik balik dari semuanya. Ia menjelaskan tujuan ceritanya sebagai “Rute alternatif utama” dan berkata akan memberikan cerita alternatif yang berbeda dari versi anime.

Dalam waktu yang bersamaan, Yabuki juga menampilkan sketsa Miku dan Kokoro dengan pakaian renang. Terdapat juga sketsa Zero Two tanpa busana yang sedang menggunakan handuk.

DARLING in the FRANXX adalah karya orisinal dari Trigger dan A-1 Pictures. Anime nya mulai tayang pada Januari tahun lalu, bersamaan dengan adaptasi manga nya oleh Kentaro Yabuki. Hingga saat ini manganya masih berlanjut dan chapter 37 telah dirilis di website Shonen Jump+ pada hari Minggu kemarin.

Sumber: ANN