Film Anime ‘Kimi to, Nami ni Noretara’ Ungkap Lebih Banyak Detail

January 15, 2019 1:45 pm
Film Anime ‘Kimi to, Nami ni Noretara’ Ungkap Lebih Banyak Detail

Film anime Masaaki Yuasa “Kimi, Nami ni Noretara” telah mengungkap berbagai detail baru pada hari Selasa ini. Kali ini seiyuu kedua karakternya dan lebih banyak premis ceritanya yang diungkap.

Karakter beserta seiyuu-nya adalah:

Ryota Katayose sebagai Minato Hinageshi: 21 tahun. Pemadam kebakaran.
Anggota tim dengan rasa keadilan yang kuat. Cekatan dan tampaknya mampu menghadapi apa saja, tetapi selalu berusaha ekstra.

Rina Kawaei sebagai Hinako Mukaimizu: 19 tahun, Mahasiswi
Suka berselancar dan sangat terampil dalam hal itu. Ceria dan riang, tetapi khawatir dengan masa depannya sendiri.

Distributor TOHO menyampaikan sinopsis resmi:

Setelah memasuki universitas, Hinako pindah ke kota pesisir pantai. Dia suka berselancar, dan ketika dia di atas ombak dia tak kenal takut, tapi dirinya masih merasa tidak yakin tentang masa depannya. Ketika api menimbulkan kekacauan di kota, Hinako bertemu dengan petugas pemadam kebakaran bernama Minato. Ketika mereka berselancar dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama, Hinako merasa tertarik pada seseorang seperti Minato yang mengabdikan dirinya untuk membantu orang lain. Hinako juga memiliki tempat khusus di hati Minato.

Hanya saja Minato meninggal akibat kecelakaan di laut. Hinako yang patah hati menyanyikan lagu tentang kenangan mereka dan secara mengejutkan Minato muncul dari air.

Yuasa sudah menyelesaikan storyboard dan sedang mengerjakan animasi sekarang. Namun, dia mengakui bahwa produksinya lebih lambat dari jadwal. Dia belum siap mengumumkan para seiyuu. Kimi to, Nami ni Noretara akan menjadi karya barunya setelah DEVILMAN crybaby.

Film akan tayang 21 Juni 2019.

Sumber: ANN