‘Our World is Ended’ Versi PS4, Switch, PC Pamerkan Trailer, Tanggal Rilis Versi Inggris Terungkap

January 15, 2019 12:51
‘Our World is Ended’ Versi PS4, Switch, PC Pamerkan Trailer, Tanggal Rilis Versi Inggris Terungkap

5pb. telah merilis trailer perdana dari “Our World is Ended” versi PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Di Jepang, versi baru ini dikenal dengan judul Judgement 7: Our World is Ended. Trailer-nya diiringi dengan lagu opening Change The World yang dinyanyikan oleh Kurokumo dan dikarang oleh 164.

Versi baru ini akan menghadirkan konten baru yang volumenya sekitar 30 persen dari seluruh ceritanya. Konten barunya berupa teks Jepang sebanyak 2 juta karakter, skenario tambahan setelah cerita utama yang menghadirkan karakter baru yang volumenya setara dengan 5 chapter dari cerita utamanya, event CG baru untuk skenario tambahan dan cerita utama, dan peningkatan quality of life seperti backlog dan rute bercabang yang memperlihatkan pilihan kalian sejauh ini.

Dalam berita terkait, PQube juga telah mengumumkan jadwal rilis untuk versi Inggrisnya. Ada bonus cetakan perdana berupa art book setebal 100 halaman dan gantungan kunci maskot dari programmer mesum Owari Sekai.

Our World is Ended versi PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC akan rilis di Jepang pada tanggal 28 Februari. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 26 Maret untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch, tetapi versi PC akan rilis belakangan pada tahun ini.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.