Tayangkan Trailer Ke-4, ‘Catherine: Full Body’ Rilis Demo di Jepang

January 15, 2019 11:43 am
Tayangkan Trailer Ke-4, ‘Catherine: Full Body’ Rilis Demo di Jepang

Atlus telah resmi merilis demo untuk “Catherine: Full Body” untuk versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita di Jepang. Bersamaan dengan ini, mereka juga merilis trailer ke-4 yang mengumumkan kolaborasi dengan band Sekai no Owari. Lagu Re:set yang kalian dengar di trailer akan menjadi image song untuk game-nya.

Dalam demo-nya, kalian bisa menikmati versi singkat dari 2 hari pertama ceritanya. Kalian akan bisa menikmati pengenalan ceritanya yang dilengkapi dengan banyak adegan animasi baru dan juga porsi action puzzle yang kini bisa dimainkan lebih mudah.

Namun para fans yang sudah men-download demo ini langsung banyak melakukan data-mining. Salah satunya adalah @regularpanties yang melakukan data mining dari demo PS Vita yang versi dibuka. Dia berhasil menemukan lagu yang digunakan dalam video konsep dari game fantasy RPG terbaru Studio Zero yaitu Project Re: Fantasy.

Lagu yang ditemukan adalah “2mix_refantasy_キャサリン用_180404” yang diterjemahkan 2mix_refantasy_forCatherine_180404. Kalian bisa mendengar lagu yang berdurasi 8 menit di link berikut. Walau lagunya tidak bisa kalian dengar dalam game-nya, lagunya dikategorikan sebagai lagu yang bisa dimainkan dalam jukebox di game-nya.

Atlus sebelumnya telah melakukan teaser lewat video opening dari Catherine: Full Body yang memperlihatkan tampak jukebox-nya. Dalam gambarnya, kalian bisa melihat 2 lagu dari Project Re: Fantasy yang berjudul Concept Video 1 BGM dan Concept Video 2 BGM.

Catherine: Full Body akan rilis di Jepang pada tanggal 14 Februari untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tahun 2019 untuk PlayStation 4 saja.

Sumber: Gematsu (1, 2)