2 Episode Terakhir ‘Märchen Mädchen’ Ditunda Hingga April

January 16, 2019 19:08
2 Episode Terakhir ‘Märchen Mädchen’ Ditunda Hingga April

Episode ke-11 dan 12 dari anime “Märchen Mädchen” akan ditunda. Pengumuman ini disampaikan melalui situs resminya pada hari Selasa lalu.

Penundaan ini disebabkan karena situasi dan kondisi yang tidak mendukung. Awalnya, direncanakan episode 11 dan 12 akan dirilis pada Desember 2018, namun saat diumumkan kemarin ditunda menjadi April 2019 atau bahkan lebih lama. Selain itu, volume ke-6 Blu-ray dari anime ini juga mengalami penundaan yang dijadwalkan rilis 30 Januari ditunda hingga 30 Maret.

Sebelumnya, proyek anime Märchen Mädchen telah dihentikan atau tamat pada episode 10 sekitar bulan Maret lalu. Kemudian diumumkan akan mendapatkan 2 episode tambahan dan tertulis sebagai episode 11 dan 12. Masalah dari anime ini sebenarnya sudah ada dari awal seperti masalah produksi, sumber dana, hingga staf yang kurang berpengalaman yang mengerjakan Märchen Mädchen. Anime ini sebelumnya juga sudah mendapat penundaan penayangan sebanyak dua minggu akibat masalah produksi di episode kesembilan dan kesepuluh

Sumber: ANN