‘Ace Combat 7: Skies Unknown’ Tayangkan Launch Trailer

January 16, 2019 09:47
‘Ace Combat 7: Skies Unknown’ Tayangkan Launch Trailer

Menyambut rilisnya yang tinggal beberapa hari lagi, Bandai Namco telah merilis launch trailer untuk “Ace Combat 7: Skies Unknown.” Selain itu, mereka juga telah merilis trailer pesawat ke-13 yaitu Rafale M dan juga video tentang pengembangan mode VR untuk game ini.

Trailer-nya ditayangkan pada setiap pukul 22:00 WIB. Berikut adalah jadwal tanggal tayangnya:

Ace Combat 7 mengambil setting di dunia strangereal, 10 tahun setelah kejadian di Ace Combat 5. Kali ini menceritakan tentang kerajaan Erusea (sebelumnya berupa republik) yang menyatakan perang kepada Osean Federation (yang merupakan negeri asal tokoh utama Ace Combat 5).

Tema yang menjadi fokus untuk game ini adalah AI dan UAV yang dikatakan akan menggantikan pilot. Sama seperti game-game sebelumnya, kalian akan menghadapi superweapon yang unik contohnya Arsenal Bird yang membawa banyak UAV. Salah satu peningkatan yang dihadirkan adalah awan bukan sekedar latar saja, tetapi kalian bisa masuk ke dalamnya dan memanfaatkannya sebagai tempat bersembunyi.

Ace Combat 7: Skies Unknown akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 18 Januari 2019 untuk PlayStation 4 dan Xbox One, sedangkan versi PC akan menyusul belakangan pada tanggal 1 Februari.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.