Kalian Bisa Kendalikan Manusia & Yo-kai di ‘Yo-kai Watch 4’

January 16, 2019 3:03 pm
Kalian Bisa Kendalikan Manusia & Yo-kai di ‘Yo-kai Watch 4’

Level-5 telah merilis informasi baru dari “Yo-kai Watch 4” yang sedikit mengejutkan yaitu kalian akan bisa mengendalikan karakter manusia dan yo-kai secara bergantian.

Berikut adalah detil yang diungkapkan:

Ilustrasi Baru

Keita dan rekan-rekannya akan kerepotan karena banyak yo-kai dari Yo-kai Watch: Shadowside yang muncul di hadapan mereka. Bahkan yo-kai dengan nama yang sama seperti Jibanyan, Whisper, dan Komasan akan muncul dengan penampilan berbeda yang menyeramkan.

Berbagai Dunia Saling Bertemu

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, berbagai dunia akan saling bertemu di Yo-kai Watch 4. Keita bahkan akan bertarung melawan Mitsumata Nozuchi dari Shadowside di game ini.

Yang Bisa Dikendalikan Tidak Hanya Manusia

Walau sebelumnya hanya terlihat manusia yang bisa dikendalikan, tetapi game ini tidak hanya manusia saja yang bisa dikendalikan. Kalian bisa bebas kapan saja pindah mengendalikan yo-kai di party kalian.

Yo-kai Watch 4 akan rilis di Jepang pada musim semi 2019 untuk Nintendo Switch. Level-5 akan membawa demo baru di World Hobby Fair Winter 2019 yang akan berlangsung 19-20 Januari di Nagoya, 26-27 Januari di Tokyo, dan 17-18 Februari di Osaka.

Sumber: Gematsu