‘Left Alive’ Tayangkan Trailer The Garmoniyan Invasion

January 16, 2019 10:22 am
‘Left Alive’ Tayangkan Trailer The Garmoniyan Invasion

Square Enix telah merilis berbagai informasi baru untuk “Left Alive,” termasuk trailer baru yang menyoroti bagaimana Garmoniyan menjajah Novo Slava.

Square Enix mengungkapkan bahwa Left Alive memiliki fitur online. Kalau kalian terhubung online, kalian bisa melihat Heat Map Display dalam peta. Dalam layar ini, kalian bisa melihat posisi pemain lain mati. Karena itu, kalian bisa memperkirakan area mana yang berbahaya.

Selain itu, kalian juga bisa menemukan “mayat perang” yang jumlahnya konstan ketika bermain online. Mayat ini adalah mayat dari pemain lain. Kalian bisa menemukan berbagai barang di mayatnya, jadi hal ini akan mempengaruhi strategi kalian apakah untuk mencari barang di mayat di tempat yang berbahaya atau tidak.

Left Alive menghadirkan New Game+ yang akan terbuka setelah menamatkan game-nya. Kalian bisa mengulang bermain dari awal dengan berbagai keuntungan. Kalian akan memiliki kemampuan yang lebih kuat, tetapi apa yang diperkuat terbatas berdasarkan poin yang kalian miliki.

Left Alive akan rilis di Jepang pada tanggal 28 Februari 2019 untuk PlayStation 4. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 5 Maret 2019 untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu