‘Super Dragon Ball Heroes: World Mission’ Dapatkan Versi Inggris untuk Switch & PC

January 16, 2019 12:14 pm
‘Super Dragon Ball Heroes: World Mission’ Dapatkan Versi Inggris untuk Switch & PC

Dalam Dragon Ball Games Super Showcase, Bandai Namco mengumumkan bahwa “Super Dragon Ball Heroes: World Mission” akan mendapatkan versi Inggris, yang akan rilis untuk Nintendo Switch dan PC.

Super Dragon Ball Heroes: World Mission adalah pertarungan berbasis kartu dengan masing-masing pemain bisa membawa kartu hingga 7 buah. Akan ada sekitar 1.160 kartu yang dikumpulkan dari berbagai game arcade Super Dragon Ball Heroes. Karena itu, total karakter yang hadir adalah sekitar 350 orang.

Dalam acara yang sama, produser dari Dragon Ball FighterZ Tomoko Hiroki mengungkapkan bahwa FighterZ Pass Season 2 untuk Dragon Ball FighterZ akan diumumkan dalam final dari Dragon Ball FighterZ World Tour Finals 2018-19 yang berlangsung pada tanggal 26-27. FighterZ Pass pertama menambahkan 8 karakter ke game-nya yaitu Bardock, Broly, Cooler, Vegito (SSGSS), Fused Zamasu, Base Goku, dan Base Vegeta.

Tidak hanya itu, produser dari Super Dragon Ball Heroes: World Mission dan Dragon Ball Xenoverse 2 yaitu Masayuki Hirano memberi sinyal untuk pengumuman baru yang berbeda total dalam acara final yang sama.

“Kami mengatakan bahwa informasi baru untuk FighterZ akan diumumkan dalam Finals,” ujar Hirano. “Namun kami juga menyiapkan berita besar lainnya. Tentunya kami akan terus mendukung Super Dragon Ball Heroes, dan juga Xenoverse 2 dan FighterZ, tetapi informasi baru ini adalah sesuatu yang berbeda.”

Super Dragon Ball Heroes: World Mission versi Inggris akan rilis pada tanggal 5 April untuk Nintendo Switch dan PC. Sedangkan versi Jepang akan rilis pada tanggal 4 April untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu (1, 2)