Bandai Namco Tayangkan Trailer Multiplayer untuk ‘God Eater 3’

January 17, 2019 4:57 pm
Bandai Namco Tayangkan Trailer Multiplayer untuk ‘God Eater 3’

Bandai Namco telah merilis trailer baru untuk “God Eater 3.” Trailer kali ini menyoroti multiplayer dalam game berburu Aragami ini.

Kalian bisa memainkan seluruh quest secara multiplayer. Tentunya kalian bisa membuat karakter secara bebas. Salah satu fitur baru yang besar dalam sekuel ini adalah Assault Mode. Dalam mode ini, 8 pemain harus bekerjasama untuk melawan Ash Aragami yang kuat dalam waktu yang sangat terbatas.

Dalam God Eater 3, banyak wilayah menjadi tidak bisa ditinggali karena partikel seperti abu yang merusak apa saja yang disentuhnya. Area ini dikenal sebagai Ashlands. Dalam area ini, terdapat juga Ash Aragami baru seperti Anubis dan Ra yang berbahaya. Karena kekacauan ini, Fenrir menghilang. Orang-orang yang tersisa lari ke bawah tanah dan membangun markas bernama Port. Mereka juga melakukan God Eater generasi baru bernama Adaptive God Eater (AGE). Mereka dipaksa untuk menjelajahi Ashland.

God Eater 3 sudah rilis di Jepang pada tanggal 13 Desember untuk PlayStation 4. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 8 Februari 2019 untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu