‘Catherine: Full Body’ Detilkan Safety Mode, DLC Sub-Karakter yang Bisa Dimainkan, & Lainnya

January 17, 2019 2:44 pm
‘Catherine: Full Body’ Detilkan Safety Mode, DLC Sub-Karakter yang Bisa Dimainkan, & Lainnya

Atlus dan Studio Zero telah merilis informasi baru dari “Catherine: Full Body.” Informasi yang dirilis kali ini mendetilkan tingkat kesulitan Safety, DLC sub-karakter yang bisa dimainkan, dan bar Stray Sheep.

3 Fitur yang Memungkinkan Semua Orang untuk Menikmati Ceritanya

Untuk pemain yang tertarik dengan ceritanya, tetapi tidak yakin bisa menyelesaikan porsi action puzzle, Catherine: Full Body menawarkan 3 fitur untuk membantu kalian mencapai ending-nya bagaimana pun.

Fitur petama adalah tingkat kesulitan paling mudah bernama Safety yang tidak mungkin Game Over. Dalam Safety, kalian bisa menggunakan Skip Feature untuk melewati stage yang tidak sanggup untuk diselesaikan dengan 1 tombol saja, jadi kalian bisa menikmati ceritanya tanpa masalah. Bagi kalian yang ingin melihat puzzle-nya, mode Safety dan Easy menghadirkan fitur Auto-Play yang membuat Vincent bergerak secara otomatis.

Bermain Sebagai Sub-Karakter di Babel dan Colosseum

Ada juga peningkatan untuk mode permainan kompetitif yaitu Babel dan Colosseum. Salah satunya adalah kalian bisa bermain sebagai sub-karakter dalam kedua mode tersebut. Untuk bisa mengaksesnya, kalian harus membeli DLC Additional Playable Character Set seharga 200 Yen.

Item Baru di Colosseum

Ada item baru yang hadir di mode Colosseum. Dengan menggunakan item dengan efektif, kalian bisa membalikan kondisi dengan mudah. Namun terdapat juga item yang akan merugikan kalian, jadi kalian harus hati-hati.

Nikmati Babel Sendirian atau Bersama Teman

Dalam mode Babel, yang membuat kalian bertanding untuk skor tertinggi dalam jumlah langkah dan waktu, kini ada opsi Single untuk bermain sendirian dan opsi Pair untuk bekerjasama dengan teman. Ada stage baru yang akan terbuka seiring kalian menikmati ceritanya.

Stray Sheep Bar

Stray Sheep adalah nama bar yang bisa kalian kunjungi dengan bebas dalam porsi adventure. Seiring waktu berlalu, pengunjungnya akan berubah-ubah. Ada juga karakter yang mungkin belum kalian temui atau cutscene yang belum kalian lihat apabila hanya menghabiskan waktu secara normal.

Pelajari Minuman

Jika kalian duduk dan memesan minuman di Stray Sheep, game-nya akan menawarkan berbagai macam wine. Kalian bisa mempelajari banyak informasi mengenai wine dalam game ini. Kalian juga bisa memesan minum tanpa batas. Semakin Vincent mabuk, semakin cepat dia bergerak dalam nightmare stage.

Arrange Mode ditambahkan ke Super Rapunzel

Dengan menghampiri mesin arcade di Stray Sheep, kalian bisa bermain Super Rapunzel. Kini jumlah stage-nya adalah 256 stage antara mode Standard dan Arrange yang telah ditambahkan.

Mendengar Berbagai Lagu dari Atlus yang Populer

Dengan berinteraksi jukebox di Stray Sheep, kalian bisa mengubah BGM yang kalian dengar di bar. Kalian bisa mendengar lagu-lagu dari Catherine: Full Body, dan juga berbagai lagu dari game Atlus lainnya. Bahkan ada lagu dari game yang belum dirilis.

Setting dalam Toilet

Melihat gambar yang erotis, mengenakan Nero Glasses, atau mendengar Ideal Voice dari Catherine. Kalian bisa mengatur setting-setting rahasia ini dalam toilet.

Catherine: Full Body akan rilis di Jepang pada tanggal 14 Februari 2019 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tahun 2019 untuk PlayStation 4 saja.

Sumber: Gematsu