‘Ninja Box’ Tayangkan Trailer Perdana

January 17, 2019 12:11 pm
‘Ninja Box’ Tayangkan Trailer Perdana

Bandai Namco telah merilis trailer perdana dari “Ninja Box” yang mengungkapkan gameplay dan juga informasi mengenai game-nya.

Dalam game ini, kalian akan menjadi Hiroto. Dia terkenal memiliki reaksi yang luar biasa, tetapi sebenarnya memiliki impian untuk membuat ruang untuk bisa bebas melakukan apa saja, yaitu markas rahasia. Suatu hari, dia bertemu dengan ninja unik bernama Tonkachi yang sering membuat video dan berharap menjadi terkenal. Mereka menemukan benda legendaris bernama Ninja Box yang bisa membuat apa saja.

Karena itu mereka pun bekerjasama, Hiroto ingin membuat markas rahasia dan Tonkachi akan merekam video untuk berbagai hal di markas rahasia agar terkenal. Untuk bisa membangun markas, kalian harus mengumpulkan materi dari kota dan di lapangan. Ketika berada di luar markas, kalian bisa bertemu dengan ninja lain yang akan menantang kalian untuk bertanding. Jika menang, ninja tersebut akan menjadi rekan kalian. Tidak hanya itu, kalian juga harus melindungi markas rahasia dari serangan ninja jahat yang ingin merebut Ninja Box.

Bandai Namco mengumumkan bahwa Ninja Box akan rilis di Jepang pada tahun 2019 untuk Nintendo Switch. Mereka akan membawa demo-nya ke World Hobby Fair Winter 2019 yang berlangsung pada tanggal 19-20 Januari di Nagoya, 26-27 Januari di Tokyo, dan 17-18 Februari di Osaka.

Sumber: Gematsu