‘Sword Art Online: Fatal Bullet Complete Edition’ & DLC Dissonance of the Nexus Ungkap Video Opening

January 17, 2019 3:06 pm
‘Sword Art Online: Fatal Bullet Complete Edition’ & DLC Dissonance of the Nexus Ungkap Video Opening

Bandai Namco telah merilis video opening penuh dari “Sword Art Online: Fatal Bullet Complete Edition” dan juga DLC Dissonance of the Nexus.

Dissonance of the Nexus akan menghadirkan 2 cerita baru yang berjalan secara paralel dalam area baru bernama Snow Field. Karakter-karakter baru juga akan muncul yaitu Sachi, Yuna, Eiji, dan Seven. Sword Art Online: Fatal Bullet Complete Edition akan berisikan game-nya, dan ke-3 DLC cerita pertama serta DLC baru yaitu Dissonance of the Nexus.

Dalam berita terkait, Bandai Namco juga merilis trailer baru untuk “Sword Art Online: Hollow Realization Deluxe Edition” untuk Nintendo Switch. Trailer ini mengumumkan jadwal rilis di Jepang. Bandai Namco juga mengungkapkan bahwa akan ada Dengeki Special Pack untuk game ini, tetapi detilnya akan diungkap dalam waktu yang akan datang.

Sword Art Online: Fatal Bullet Complete Edition akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 18 Januari untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sedangkan Sword Art Online: Hollow Realization Deluxe Edition akan rilis di Jepang pada tanggal 25 April. Untuk versi Inggrisnya, jadwal rilisnya masih musim semi 2019.

Sumber: Gematsu (1, 2)