‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III’ Versi Inggris Akhirnya Diumumkan

January 18, 2019 1:14 pm
‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III’ Versi Inggris Akhirnya Diumumkan

Setelah lama tidak ada kabar, akhirnya versi Inggris dari “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III” diumumkan untuk PlayStation 4. Namun pengumuman kali ini sedikit mengejutkan karena versi Inggrisnya tidak lagi ditangani oleh XSEED Games, tetapi NIS America.

Game ini tentunya masih melanjutkan cerita dari 2 game sebelumnya. Game ini mengambil setting setelah Rean lulus dari Thors Military Academy dan kini menjadi guru di sekolah baru bernama Thors Military Academy Reaves II Branch School. Selain berbagai karakter baru yang hadir dalam game ini, kalian juga akan bertemu dengan karakter-karakter klasik, termasuk karakter dari sub-seri Trails in the Sky dan Ao no Kiseki/Zero no Kiseki, dengan tampilan baru. Kalian akan memecahkan misteri yang terjadi di Erebonian Empire, termasuk organisasi misterius Ouroboros yang mulai bergerak.

Versi Inggrisnya akan mendukung teks Inggris dan Perancis dan suara karakter dalam bahasa Inggris dan Jepang. NIS America menawarkan Thors Academy Edition seharga 99,99 Dolar yang berisikan game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III, hardcover art book bernama Intelligence Division Files, soundtrack bernama Symphony of Class VII, collector’s box bermama Einhel Keep, SteelBook, 5 kartu pos, dan plushie Mishy. Paket ini hanya tersedia di NIS America Online Store saja. Ada juga bonus cetakan perdana bernama Early Enrollment Edition. Bonusnya adalah soundtrack CD berisikan 5 lagu bernama Anthems of the Thors Branch Campus dan softcover art book dengan cover yang bisa dibalik bernama Branch Campus Student Directory.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III versi Inggris akan pada musim gugur.

Sumber: Gematsu