Chaos;Child untuk PC Versi Bahasa Inggris Akan Dirilis 22 Januari 2019

January 19, 2019 3:31 pm
Chaos;Child untuk PC Versi Bahasa Inggris Akan Dirilis 22 Januari 2019

Pihak Spike Chunsoft mengumumkan bahwa perilisan visual novel “Chaos;Child” untuk platform PC versi bahasa Inggris akan dirilis pada 22 Januari 2019 (waktu Amerika Serikat). Penerjemahan bahasa Inggris akan masuk pilihan bahasa dalam game bersama dengan bahasa Jepangnya. Spike Chunsoft akan memasarkan game buatan 5pb ini di Steam, namun belum diketahui ratingnya 15+/17+/18+.

Sinopsis :

Pada 7 September 2015, seorang pria tiba-tiba tewas saat melakukan video streaming menggunakan kameranya. Kemudian pada 19 September, seorang pengamen tewas secara tiba-tiba saat memainkan musiknya.
Miyashiro Takuru, seorang anggota klub koran di Akademi Hekihou mendapat tugas untuk menginvestigasi insiden-insiden tersebut. Sahabatnya, Shinji Ito, memberi tahu Takuru bahwa kedua insiden itu terjadi di hari yang sama dengan insiden “New Generation Madness” pada tahun 2009. Takuru menjelaskan hal tersebut kepada Kurusu Nono, wakil presiden klub koran, tetapi dia tidak percaya dengan ceritanya dan mengatakan itu hanya kebetulan. Takuru kemudian tetap tegar “Ada cara yang dapat membuktikan bahwa ini bukan kebetulan. Insiden ketiga “New-Gene” terjadi pada 29 September. Yang tidak lain, adalah …..hari ini.” Kemudian secara tiba-tiba telepon genggam Takuru berbunyi. Itu adalah Onoe Serika. Mencoba untuk tetap tenang dengan keadaan jantungnya yang berdebar hebat, Takuru mengumupulkan anggota klub lain dan langsung hengkang menuju ke tempat Serika katakan.

Berikut adalah beberapa sampel CG-nya:

Visual novel ini pertama kali dirilis untuk platform Xbox One pada 18 Desember 2014 oleh developer 5pb. 5pb juga merilis game ini untuk platform PS3, PSVita dan PS4 dengan rating 18+. Sedangkan untuk platform PC baru dirilis 28 April 2016 namun dengan rating 15+. Game ini juga tersedia untuk versi IOS dan Android.

Sumber: Gematsu