Beberapa Penonton Terlibat Baku Hantam Usai Konser Animax

January 22, 2019 9:06 am
Beberapa Penonton Terlibat Baku Hantam Usai Konser Animax

Event Animax yang diselenggarakan di Osaka pada 19 Januari 2019 telah sukses menghibur ribuan penonton yang hadir. Namun, ketika konser telah selesai terdapat sebuah kejadian yang kurang menyenangkan.

Usai konser, terdapat sebuah perkelahian yang terjadi diluar venue. Kejadian ini melibatkan beberapa kelompok penonton dengan penonton lainnya. Terlihat juga aparat keamanan berusaha memisah kedua belah pihak. Berikut adalah video rekaman yang diunggah oleh akun bernama @yui0_a di Twitter.

Dikutip dari komentar yui0_a, perkelahian tersebut disebabkan karena beberapa orang yang tidak suka terhadap orang yang membawa “Lightstick Peacock“.

Diketahui beberapa event konser di Jepang melarang penggunaan Lightstick Peacock ini karena alasan polusi cahaya. Selain itu, ukuran Peacock yang cukup besar dengan cahaya yang sangat terang menyebabkan penonton yang berada di belakang menjadi terganggu pengelihatannya. Dari pihak Animax sendiri sepertinya tidak ada larangan, namun mungkin beberapa penonton sudah muak dan langsung main hakim sendiri dengan sekelompok orang yang membawa Peacock.

Membawa properti seperti lightstick ke konser bukan hal yang salah, malah itu seperti menjadi kewajiban. Namun, bila berlebihan apalagi sampai mengganggu kenyamanan orang dalam menikmati konser jelas itu adalah hal yang salah.

Sumber: Twitter