Minori Resmi Rilis Visual Novel Terbaru Mereka ‘Sono Hi no Kemono ni wa’

January 25, 2019 10:29 am
Minori Resmi Rilis Visual Novel Terbaru Mereka ‘Sono Hi no Kemono ni wa’

Developer Minori resmi memasarkan visual novel terbaru mereka berjudul “Sono Hi no Kemono ni wa” atau dapat disingkat “SonoKemo”. Rating visual novel ini adalah 18+.Visual novel ini dirilis setelah fandisk “Trinoline” yaitu “Trinoline Genesis” yang dirilis tahun lalu.

Sinopsis :

Ritsuki, adiknya yang bernama Runa, dan teman masa kecilnya bernama Mayu masuk di sekolah yang terkenal dengan kegiatan drama, dimana alumnusnya banyak yang menjadi aktor dan skenaris terkenal. Belum lama setelah mereka mengikuti upacara awal, mereka diundang oleh teman sekelasnya yang bernama Inori untuk bergabung dengan klub drama. Ritsuki bersikeras untuk menggapai tujuannya untuk mengikuti kompetisi nasional, tetapi murid kelas 1 tidak diperbolehkan mengikuti kompetisi ini. Mereka tidak menerima fakta dimana mereka tidak diikutkan hanya karena mereka tidak memiliki pengalaman lebih. Jika saja mereka diberi kesempatan untuk mendemonstrasikan kemampuan akting mereka….

Ada rumor berkembang dimana ada hantu di teater. Kabarnya hantu tersebut dapat mengabulkan permintaan apapun asalkan berkaitan dengan drama.

Beberapa sampel CG yang sudah dirilis:

Penulis skenario dari visual novel ini adalah Hikaru Hanamida (Trinoline), Shina Konohana, dan Misagi (Randoseru Syndrome). Desain karakter dibuat oleh Shiku Kaniya, Konomi, Mizuno Sao, satarisk, dan Yuzuna Hiyo. Nobuzaku Sakai berperan sebagai sutradara dan penulis lirik lagu pembuka. Lagu pembuka dibawakan Yatsuhashi Shinamon yang berjudul “Limelight”.

Sumber: Minori