Anime ‘Joshi Kousei no Mudazukai’ Umumkan Seiyuu Utama

January 26, 2019 1:33 pm
Anime ‘Joshi Kousei no Mudazukai’ Umumkan Seiyuu Utama

Situs resmi dari animeJoshi Kousei no Mudazukai” telah mengumumkan para seiyuu yang akan mengisi anime ini pada hari Jumat kemarin.

Sebuah artwork juga dibuat oleh sang author, Bino untuk merayakan pengumuman ini. Terdapat 6 seiyuu yang akan mengisi 6 karakter, berikut adalah daftarnya:

  • Chinatsu Akasaki sebagai Nozomu Tanaka
  • Haruka Tomatsu sebagai Akane Kikuchi
  • Aki Toyosaki sebagai Shiori Saginomiya
  • Maria Naganawa sebagai Saku Momoi
  • Miyu Tomita sebagai Minami Yamamoto
  • Rie Takahashi sebagai Kanade Ninomae

Joshi Kousei adalah sebuah manga yang ditulis oleh Bino dan telah diumumkan akan mendapat adaptasi anime nya pada tanggal 1 November 2018 lalu. Namun hingga saat ini, belum ada keterangan mengenai tanggal tayang dari Joshi Kousei.

Anime ini menceritakan tentang kisah tiga siswi SMA. Mereka terdiri dari Tanaka yang memiliki panggilan Idiot karena selalu bernilai rendah pada setiap ujian sekolah; Kikuchi yang memiliki nama panggilan Ota karena tergila-gila pada cerita boys-love; dan Saginomiya yang memiliki nama panggilan Robot karena kejeniusannya namun tidak pernah berekspresi sama sekali. Perbedaan perilaku ketiganya membuat warna tersendiri, warna keputusasaan dari tiga siswi SMA yang membuang masa-masa mudanya.

Bino menserialisasikan manga ini di Comic Newtype, Nico Nico Seiga, dan pixiv Comic. Kadokawa telah mempublikasikan volume ketiga dan keempat kompilasi manga nya.

Sumber: ANN